Sabtu, 28 Juli 2018

Audio Amplifier Mobil Dengan USB Port, FM Radio & MMC - Dengarkan Musik Di Audio Mobil Dengan Kualitas Yang Lebih Baik


amplifier mobil


Memiliki sistem audio mobil yang berkualitas tentu menjadi keinginan semua orang. Tetapi bagaimana jika audio mobil Anda memiliki kualitas yang buruk? Anda bisa meningkatkan kualitas suara sistem audio mobil Anda dengan menggunakan amplifier mobil ini. Amplifier untuk mobil ini mampu membuat suara speaker audio mobil Anda menjadi lebih jernih, kuat dan juga bisa Anda atur bass dan trebelnya. Audio amplifier untuk mobil ini juga dilengkapi dengan USB port, slot MMC dan FM radio.







– Hi-Fi Stereo Audio Amplifier

Audio amplifier mobil ini membuat Anda bisa mengatur besar suara, bass dan treble dari musik yang sedang Anda putar, Dengan fitur ini, Anda akan bisa menikmati kualitas suara yang lebih jernih dan berkualitas dari audio mobil Anda. Audio amplifier untuk mobil ini juga dilengkapi dengan port input  stereo untuk speaker left dan right.


audio amplifier mobil


– USB Port, MMC & FM Radio

Amplifier mobil ini dilengkapi dengan USB port dan MMC sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan mudah melalui USB flashdisk Anda maupun melalui memory card. Selain itu, Anda juga bisa mendengarkan siara radio melalui FM radio yang tersedia.


amplifier mobil


– Dilengkapi Remote Control

Dengan adanya remote control, Anda bisa mengatur lagu dengan mudah dari kejauhan. Remote control ini meungkinkan penumpang dari kursi belakang untuk langsung mengatur lagu pada audio amplifier mobil tanpa kesulitan. Remote ini memiliki beberapa fungsi antara lain: play, pause, prev, volume up down dll.


audio amplifier mobil


Isi Paket:


  • 1 x Audio Amplifier Mobil with USB Port FM MMC

  • 1 x Remote

  • 1 x Manual


amplifier mobil


Spesifikasi:














Frequency Response20Hz – 20kHz
Sound to Noise Ratio85dB
Channel OutputRMS 2 x 20W 1KHz
Dimension16.5 x 9 x 5 cm
OthersFM Radio Frequency Rang: 87.5 – 108MHz

High Control: 12dB plus / minus 10KHz

Bass Control: 12dB plus / minus 100Hz

The Signal Level: 220MV 47K

Input Voltage: DC 12V 5a

Material: Aluminum

Support Mp3 Music Format





Info dan pemesanan, kunjungi: Audio Amplifier Mobil Dengan USB Port, FM Radio & MMC - Dengarkan Musik Di Audio Mobil Dengan Kualitas Yang Lebih Baik

Toko Online Surabaya

amplifier mobil, amplifier untuk mobil, audio amplifier mobil, audio amplifier untuk mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar