Selasa, 10 Juli 2018

Handheld Steamer Iron - Setrika Uap Portable Untuk Menghaluskan, Menghilangkan Bau & Mensterilkan Baju Anda

setrika uap

Bagi sebagian orang, memakai pakaian yang rapi dan halus merupakan suatu keharusan. Tetapi rutinintas menyetrika terkadang selalu dihindari, karena cukup merepotkan dan membuang banyak waktu. Saat ini, Anda bisa menghaluskan baju dengan lebih mudah dengan menggunakan handheld steamer iron. Setrika uap ini sangat mudah digunakan karena Anda hanya tinggal menyemprotkan uap panas ke baju Anda, dan baju akan langsung halus tanpa kerutan.


– Mudah Digunakan


Setrika uap ini mampu menyemburkan asap melalui celah kecil dan membuat baju Anda menjadi lebih halus tanpa kerutan. Cara penggunaanya pun sangat mudah. Anda bisa menggantung baju Anda di hanger, atau meletakkannya di atas papan setrika / meja, kemudian semburkan uap panas diatas baju Anda dengan menekan steam button. Handheld steamer iron ini mampu melepaskan keriput/lipatan, menghilangkan bau pada baju dan juga mensterilkan baju Anda.


IRS03 1000W Mini Clothes Handheld Steamer Iron - Setrika Uap - OLB2990


– Memiliki 3 Level Uap


Selain penggunaannya yang mudah, setrika uap ini juga sangat aman digunakan. Setrika uap ini tidak akan merusak pakaian Anda. Anda bisa menggunakannya untuk menyetrika baju sehari-hari hingga pakaian bagus Anda. Dengan 3 level uap, Anda bisa memiliki level uap yang sesuai dengan bahan pakaian Anda sehingga menghindari uap yang terlalu panas. Penggunaan setrika uap ini juga memakan waktu 5x lebih singkat dibanding setrika biasa.


– Portable


Handheld steamer iron ini memiliki ukuran yang kecil, yaitu hanya 27 x 12 x 7,5 cm. Dengan ukuran yang kecil, Anda bisa membawa setrika ini ketika traveling atau bepergian. Dengan adanya setrika uap ini, Anda bisa menghaluskan baju Anda ketika bepergian dengan mudah. Tidak perlu lagi memakai pakaian kusut didalam koper Anda.


IRS03 1000W Mini Clothes Handheld Steamer Iron - Setrika Uap - OLB2990


– Dilengkapi Sikat Penghalus


Pada bagian kepala dari handheld steamer iron ini juga dilengkapi dengan sikat penghalus yang membantu Anda menghaluskan dan membersihkan kotoran atau debu yang mungkin menempel pada pakaian Anda. Setrika ini efektif menghaluskan, mensterilkan dan menghilangkan bau kurang sedap pada baju akibat terlalu lama disimpan.


handheld steamer iron


– Water Tank


Pada bagian bawah handle setrika uap, terdapat water tank yang berfungsi untuk tempat mengisi air. Air yang Anda isikan di water tank ini akan dipanaskan dan menghasilkan uap yang akan menghaluskan baju Anda.


Spesifikasi:

Warna: hijau dan ungu

Power: 220 V, 50 Hz, Nilai daya: 1000 W

Bahan: ABPS

Ukuran barang: 27 cm * 12 cm * 7,5 cm


Isi Paket:

1 x Setrika uap
IRS03 1000W Mini Clothes Handheld Steamer Iron - Setrika Uap - OLB2990




Info dan pemesanan, kunjungi: Handheld Steamer Iron - Setrika Uap Portable Untuk Menghaluskan, Menghilangkan Bau & Mensterilkan Baju Anda

Toko Online Surabaya

handheld steamer iron, setrika uap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar