Rabu, 11 Juli 2018

Powerbank Kapasitas Besar - Powerbank Mini Dengan Dilengkapi Senter Untuk Berbagai Keperluan Anda

powerbank-mini (3)


Saat ini, powerbank menjadi salah satu barang yang harus Anda bawa saat melakukan berbagai aktivitas diluar ruangan. Anda tentu tidak ingin kehabisan baterai smartphone saat tengah beraktivitas bukan? Untuk mencegah hal itu, Anda bisa menggunakan powerbank kapasitas besar ini untuk Anda bawa apapun aktivitas Anda. Dengan powerbank kapasitas besar hingga 5200 mAh ini, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai lagi.


– Output 1A


Powerbank mini ini memiliki output dengan besar 1 A. Dengan output ini, Anda bisa menggunakan powerbank senter ini untuk mengisi daya baterai pada smartphone, perangkat GPS, konsol game portable, perangkat bluetooth dan berbagai gadget lain.


powerbank-mini (2)


– Dilengkapi Lampu Senter


Powerbank senter ini dilengkapi dengan lampu senter LED dengan cahaya berintensitas tinggi yang dapat Anda gunakan untuk menerangi berbagai aktivtas Anda di tempat gelap. Anda bisa menggunakan senter LED ini untuk menemukan jalan dimalam hari ataupun sebagai cahaya tambahan saat melakukan berbagai kegiatan outdoor ditempat gelap.


powerbank-mini (4)


– Desain Kompak & Stylish


Powerbank mini ini memiliki desain yang cukup simple dan kompak, memudahkan Anda membawa powerbank kapasitas besar ini kemanapun dan kapanpun. Powerbank kapasitas besar ini membuat Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya baterai gadget saat beraktivitas.
powerbank-mini (1)


Spesifikasi:

Kapasitas 5200 mAh

Battery Cell

Warna Hitam, Putih , Merah

Dimensi (mm) 97.8 x 44.3 x 22

Berat 117g

Input DC5V / 1A

Output DC5V / 1A

Garansi 1 Tahun


Isi Paket:

* 1 Unit Powerbank Kapasitas Besar


Catatan :
Warna yang dikirim bisa berbeda-beda tergantung stok yang tersedia




Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Kapasitas Besar - Powerbank Mini Dengan Dilengkapi Senter Untuk Berbagai Keperluan Anda

Toko Online Surabaya

powerbank kapasitas besar, powerbank mini, powerbank senter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar