Sabtu, 28 Juli 2018

Car Radar Speed Control Detector 360 Degree - Alat Ukur Kecepatan Mobil Untuk Keamanan Tambahan Saat Berkendara


pengukur kecepatan mobil


Saat ini, ada banyak sekali kecelakaan yang terjadi dijalan raya. Ada banyak penyebab kecelakaan dijalan raya, salah satunya adalah karena tidak mengetahui kecepatan kendaraan yang melaju disekitar Anda sehingga Anda salah mengambil langkah saat mengemudi. Untuk menghindari hal ini, Anda bisa menggunakan alat ukur kecepatan mobil. Pengukur kecepatan mobil ini membantu Anda mendeteksi berapa kecepatan kendaraan yang melaju disekitar Anda sehingga Anda bisa meningkatkan kewaspadaan Anda ketika mengemudi dan menghindari hal yang tidak diinginkan.






– Deteksi Kecepatan Kendaraan

Car radar speed control detector ini bekerja dengan mendeteksi pergerakan kendaraan disekitar Anda sehingga Anda bisa mengetahui berapa laju kendaraan lain yang sedang melaju. Dengan kemampuan ini, Anda bisa lebih waspada dan bisa mengatur kecepatan yang tepat saat mengemudi sehingga menghindari kecelakaan ataupun hal lain yang tidak diinginkan. Selain untuk menghindari kecelakaan, Anda juga bisa mengetahui jika jalan didepan Anda sedang macet sehingga Anda bisa memilih jalur memutar untuk lebih menghemat waktu.


alat ukur kecepatan mobil

– Mudah Dipasang

Pengukur kecepatan mobil ini sangat mudah Anda pasang sendiri di mobil Anda. Dengan dilengkapi manual, Anda bisa memasang alat ukur kecepatan mobil ini dengan mudah tanpa bantuan tukang bengkel. Cocok Anda gunakan untuk penggunaan pribadi.


pengukur kecepatan mobil


Isi Paket:


  • 1 x Car Radar Detector 360 Degree


pengukur kecepatan mobil
alat ukur kecepatan mobil
pengukur kecepatan mobil
alat ukur kecepatan mobil


Spesifikasi:








MaterialPlastic
Dimension9.7 x 6.1 x 3.4 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Car Radar Speed Control Detector 360 Degree - Alat Ukur Kecepatan Mobil Untuk Keamanan Tambahan Saat Berkendara

Toko Online Surabaya

alat ukur kecepatan mobil, car radar speed control detector, pengukur kecepatan mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar