Senin, 23 Juli 2018

Mini Speaker Kabel - Speaker Portable Kecil Suara Jernih yang Mudah Dibawa Kemana Saja

mini speaker


Mendengarkan musik menjadi hobi bagi banyak orang. Tak heran bahkan agar suaranya semakin mantap dan terdengar nyaring, banyak orang menggunakan speaker penambah volume musik tersebut. Bahkan sampai ada yang menggunakan speaker suoer besar dengan tujuan agar suara yang didengar menjadi lebih maksimal.


Namun sayangnya, speaker yang terlalu besar biasanya akan menghasilkan suara yang nyaring juga. Untuk itu, akan sangat tidak nyaman saat suara tersebut mengganggu tetangga disekitar rumah, akibat saking kerasnya suara yang dihasilkan speaker yang besar. Bahkan bisa jadi Anda menjadi kesal pada Anda akibat hal tersebut karena terlalu berisik.


Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda memakai speaker portable ini saat ingin mendengarkan musik. Speaker ini memiliki ukuran yang kecil/mini. Tetapi meskipun begitu, suara yang dihasilkannya pun akan sama bagusnya dengan speaker besar. Namun volume suaranya tidak akan sampai senyaring speaker besar, sehingga tidak akan mengganggu tetangga Anda saat menyetel musik.


Speaker potable atau mini speaker ini dapat dengan mudah Anda bawa kemanapun, karena ukurannya yang kecil. Sangat cocok untuk Anda bawa saat bepergian, seperti kemah, mendaki atau melakukan kegiatan luar lainnya. Jadi, meskipun Anda sedang bepergian, Anda tetap bisa menikmati alunan musik dengan suara yang bagus menggunakan mini speaker ini.


Mini cable speaker ini dapat dihubungkan dengan handphone, laptop, tablet bahkan pc sekalipun. Speaker ini juga menggunakan bass xpansion system yang akan membuat suara menjadi lebih bagus. Jadi, kapanpun Anda ingin mendengarkan musik atau rekaman dengan suara yang bagus dan mantap bisa menghubungkannya dengan mini speaker ini.


Spesifikasi :

– Hasil Suara bagus

– Dapat dihubungkan dengan handphone, laptop, tablet, pc

– Expanded Bxs (Sistem Xpansion Bass) Mendorong respons low-end yang penuh dan kuat

– Driver 45mm baru yang lebih besar memberikan nilai tertinggi yang tepat untuk suara yang luar biasa


– Mudah dibawa kemanpun


– Cocok untuk menemani perjalanan diluar


– Ukurannya kecil, ringan saat dibawa


– Suara bagus dan jernih


– Volume tidak terlalu keras sehingga tak sampai ganggu tetangga


– Bagus untuk dibawa saat camping, hiking, outbond dll


 


speaker portableMini speaker Kabel - Speaker Kabel




Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Speaker Kabel - Speaker Portable Kecil Suara Jernih yang Mudah Dibawa Kemana Saja

Toko Online Surabaya

mini cable speaker, mini speaker, speaker portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar