Rabu, 25 Juli 2018

Car Tire Inflator - Pompa Ban Mobil Digital Ukuran Mini yang Praktis Dipakai


pompa-ban-mobil-digital (1)

Pernahkan Anda mengalami ban bocor saat dijalan? Pengen memperbaiki tapi bengkel masih jauh? Jika Anda pernah mengalami hal-hal tersebut, kini tak perlu khawatir lagi. Karena dengan car tire inflator ini kamu dapat memompa ban mobil Anda sementara untuk kemudian membawanya kebengkel terdekat.


Car tire inflator ini adalah pompa ban mobil digital yang sangat praktis dipakai. Anda tak perlu susah-susah memompa dengan tangan yang menguras tenaga, karena alat ini akan bekerja otomatis membuat ban kendaraan Anda kembali terisi udara dengan cepat.  Cocok sekali dibawa di dalam mobil ketika Anda bepergian jauh, misalnya saat mudik lebaran. Pompa ini lebih dikhususkan untuk mobil ukuran sedang.


Fitur : 





Pompa Ban Otomatis Pompa ban mobil digital ini mampu menghasilkan angin hingga 35 liter dalam semenit. Sangat efektif untuk mengisi angin ban mobil Anda ketika di perjalanan sedang tak ada tukang tambal ban. Apalagi saat sedang terburu-buru atau dalam keadaan terdesak. Pompa ban ini akan sangat berguna bagi Anda.
pompa-ban-mobil-digital (4)

Multifungsi


Pompa ban mobil digital ini memiliki design futuristik dan juga dengan tampilan yang keren.  Pada bagian inflator juga dilengkapi dengan senter LED dan layar digital yang berfungsi untuk mengetahui tingkat tekanan dalam mobil Anda.
pompa-ban-mobil-digital (2)


Portable


Pompa mobil digital ini memiliki ukuran minimalis, sehingga akan lebih mudah dibawa kemana saja. Selain itu, ukurannya yang mini juga memudahkan Anda pada saat ingin menyimpannya. Tak perlu banyak ruang untuk menyimpannya.



LCD Display


Pompa ban mobil portable ini menyediakan fitur LCD display yang dapat menampilkan satuan PSI & KPa saat Anda ingin mengetahui besaran tekanan ban mobil Anda. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengecek tekanannya.
pompa-ban-mobil-digital (3)


Untuk Berbagai Jenis Mobil

Pompa ban portable ini ditujukan untuk digunakan di mobil, baik sedan, SUV, dan MPV. Power nya sendiri bisa dari cigarette plug di mobil Anda. Terdapat buku petunjuk didalam paket yang dapat Anda gunakan saat tidak tahu cara mengoperasikannya.



Spesifikasi:












PSI35L/Min 28-35PSI
Power120W
Ukuran212 x 152 mm

Panjang Kabel: 3.2 Meter
LainnyaArus Arus: <= 10A

Tegangan Kerja: 12VCigarette plug

Pompa ban mobil praktis


Mudah digunakan


Tak menguras tenaga


Mudah disimpan


Ukurannya kecil


Mudah dipindah/dibawa kemanapun


Tak perlu banyak ruang untuk menyimpannya


Sangat membantu saat sedang urgent



pompa-ban-mobil-digital (5)

Isi Paket :


  • 1 x Inflator

  • 1 x Manual Book




Info dan pemesanan, kunjungi: Car Tire Inflator - Pompa Ban Mobil Digital Ukuran Mini yang Praktis Dipakai

Toko Online Surabaya

car tire inflator, pompa ban mobil digital, pompa mobil digital, pompa mobil portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar