Minggu, 22 Juli 2018

Car Vacuum Cleaner - Vacuum Mobil Mini Praktis untuk Membersihkan Berbagai Kotoran dalam Mobil

vacuum cleaner mobil


Membersihkan mobil merupakan hal wajib yang harus dilakukan, karena mobil yang terlihat kotor akan membuat pengemudinya merasa tidak nyaman. Selain itu, mobil yang kotor juga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap yang akan mengganggu Anda pada saat mengemudikannya. Tetapi banyak orang yang mengabaikan hal ini, dengan alasan tak punya banyak waktu sampai dengan alasan malas.
Car Vacum Vaccum Vakum Vacuum Cleaner Mini Portable Mobil (S024VKM)


Malas, membersihkan bagian dalam mobil? Tenang saja, kini Anda tak perlu repot dan capek lagi membersihkan secara manual. Karena dengan car vacuum cleaner ini semua kotoran dalam mobil anda akan mudah dibersihkan. Sangat praktis dipakai, cocok untuk Anda yang malas membersihkan mobil Anda.


Vacuum cleaner mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai jenis mulut penghisap yang dapat digunakan untuk menyaring berbagai jenis kotoran baik besar maupun kecil. Semuanya dapat dihisap dan dibersihkan dengan menggunakan vacuum cleaner mobil ini. Vacuum cleaner mobil mini ini bekerja dengan lighter mobil anda. Membutuhkan daya 120 w untuk pemakaiannya.


Car vacuum cleaner ini memiliki ukuran minimalis sehingga akan semakin mudah dipakai. Tidak berat saat digunakan serta terdapat gagang untuk kemudahan pemakaiannya. Bagus untuk ditaruh didalam mobil. Jika sewaktu-waktu mobil terlihat kotor, bisa langsung di bersihkan dengan vacuum cleaner mobil mini ini. Alat ini mudah dipakai, berilut adalah instruksi pemakaiannya:

1. Masukkan kabel penghubung pemantik rokok pada kabel rokok dalam mobil.

2. Pastikan koneksi terpasang dengan benar dan hidupkan power on offnya.

3. Pegang dlm kemiringan 30-45 derajat utk menyerap debu dan kotoran lainnya.

4. Setelah pemakaian, matikan tombol on offnya, buka penyerap debu vacuum cleaner ini.

Bersihkan dan tutup kembali penutup depan, dan selanjutnya dapat digunakan kembali.
vacuum cleaner mobil mini




Info dan pemesanan, kunjungi: Car Vacuum Cleaner - Vacuum Mobil Mini Praktis untuk Membersihkan Berbagai Kotoran dalam Mobil

Toko Online Surabaya

car vacuum cleaner, vacuum cleaner mobil, vacuum cleaner mobil mini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar