Senin, 16 Juli 2018

Lampu Emergency LED - Lampu Emergency Solar Portable

lampu emergency-led1


Lampu emergency akan sangat dibutuhkan pada saat keadaan tiba-tiba mati lampu atau pemadaman listrik. Tidak seperti lilin yang hanya memberikan penerangan yang minim. Lampu emergency akan memberikan cahaya penerangan yang cukup untuk menerangi suatu ruangan layaknya lampu utama. Seperti halnya lampu emergency solar ini.


Lampu emergency solar ini memiliki keutamaan yang tidak dimiliki oleh lampu jenis lainya yaitu menggunakan tenaga matahari (surya) sebagai sumber dayanya. Sehingga lampu akan lebih hemat daya dan lebih ramah lingkungan. Cahaya yang dihasilkannya pun lebih terang, yang cocok untuk Anda gunakan saat mati lampu.


Lampu emergency tenaga solar ini portable, artinya lampu akan mudah untuk dibawa kemanapun. Hal ini didukung dengan adanya bagian pegangan dibagian atas lampu ini, yang akan memudahkan Anda  ketika membawanya. Lampu ini juga sangat cocok untuk Anda gunakan saat melakukan kegiatan diluar ruangan, seperti camping, hiking dll.


Jika Anda tidak sempat mengisi daya lampu emergency portable ini dengan cahaya matahari, Anda juga dapat mengisi dayanya dengan menggunakan sumber listrik. Yang mana dapat Anda hubungkan dengan cas handphone sampai daya baterai terisi dengan penuh untuk penggunaan beberapa jam kedepan.


lampu emergency-led


Lampu emergency solar ini terdiri dari banyak led, yang membuatnya dapat menghasilkan output cahaya yang terang. Pada bagian lampu led ini, Anda dapat melipatnya atau memutarnya sesuai keinginan Anda sesuai kebutuhan. Misalkan Anda ingin menggunakannya sebagai lampu belajar, Anda bisa menariknya keatas hingga led menghadap ke arah bawah.


Lampu emergency led ini sangat fleksible, Anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini karena selain memiliki lampu led utama dengan cahaya yang terang, lampu ini juga memiliki fitur lampu senter yang bisa Anda lihat pada gambar dibawah ini. Sehingga sangat cocok untuk menemani kegiatan luar ruangan Anda.


lampu emergency-led2


Spesifikasi :


– Lampu emergency led


– Portable, mudah dibawa kemana saja


– Dapat dijadikan sebagai lampu cadangan saat mati lampu


– Menggunakan tenaga matahari sebagai sumber tenaga


– Daya juga bisa di isi dengan sumber listrik


– Dapat dijadikan sebagai lampu senter


– Cocok utuk digunakan saat melakukan kegiatan luar ruangan


– Lampu led utama dapat di tarik keatas


– Dilengkapi dengan pegangan yang nyaman untuk di genggam


– Cahaya output lebih terang


– Lebih ramah lingkungan
Lampu Emergency Solar Emergencyled Tenaga Surya Lebih Terang, PortableLampu Emergency Solar Emergencyled Tenaga Surya Lebih Terang, Portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Emergency LED - Lampu Emergency Solar Portable

Toko Online Surabaya

lampu emergency led, lampu emergency portable, lampu emergency solar, lampu emergency tenaga solar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar