Jumat, 13 Juli 2018

Pinset iPhone - Pinset Bengkok Khusus untuk Reparasi iPhone

pinset-reparasi-iphone (3)


Apakah Anda pernah mendengar kata pinset? yah, sebuah alat tajam dengan dua bagian sisi yang salah satu ujungnya menempel dan ujung yang lain bebas dan dapat saling bergerak. Bagi Anda yang berada dilingkungan medis mungkin bukanlah hal yang asing lagi dengan alat ini. Alat ini biasanya dalam dunia kesehatan berfungsi untuk mempermudah pengambilan kasa dengan mencapitnya, atau untuk membuka jahitan luka dll.


SSebenarnya fungsi utama dari pinset ini adalah untuk menjepit, baik benda kecil atau jaringan. Dalam hal ini, pinset menggantikan fungsi jari manusia misalnya karena benda sangat kecil untuk dipegang. elain banyak digunakan dalam dunia medis, ternyata ada banyak jenis pinset lainnya dengan fungsi berbeda yang biasanya digunakan oleh orang sehari-hari. Contohnya saja pinset bengkok iphone ini.
pinset-reparasi-iphone (2)


Pinset bengkok ini adalah pinset yang tajam dan runcing yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki hp Iphone Anda yang sedang mengalami masalah. Dengan tingkat ketajaman yang dimiliki oleh pinset ini membuat ujung-ujungnya bisa mesuk kedalam celah-celah Ic dan komponen dalam Iphone yang sangat rapat.


Pinset bengkok iphone ini khusus untuk memperbaiki Iphone karena memang sudah didesaign khusus dari pabriknya dengan mempertimbangkan berbagi aspek kebutuhan untuk para konsumen. Dengan pinset iphone tajam ini Anda akan akan lebih mudah untuk memperbaiki hp Iphone Anda sendiri. Khususnya bagi Anda yang memiliki usaha servis hp wajib memiliki pinset iphone tajam ini untuk kelangkapan alat-alat servis Anda.


Iphone merupakan salah satu merk hp dengan harga yang lumayan mahal, oleh karena itu jika ada masalah dengan hp yang satu ini pastinya akan membtuhkan biaya yang relatif mahal juga. Sehingga, jika Anda memang sudah mahir dalam hal elektronika, ada baiknya memperbaiki sendiri untuk lebih hemat tentunya dengan pinset iphone ini.
pinset-reparasi-iphone (1)


Spesifikasi: 


– Pinset Tajam Dan Runcing Khusus Untuk Repair Iphone

– Ujung Bisa Masuk Di Celah-Celah Ic Dan Komponen Iphone Yang Sangat Rapat Dan Presisi

– Ukuran Panjang 260 Mm

– Ukuran Jangka Lebar 70 Mm


– Cocok untuk Anda yang punya usaha servis hp


– Bisa perbaiki Iphone sendiri dengan pinset ini


– Gampang dipakai




Info dan pemesanan, kunjungi: Pinset iPhone - Pinset Bengkok Khusus untuk Reparasi iPhone

Toko Online Surabaya

pinset bengkok, pinset bengkok iphone, pinset iphone, pinset iphone tajam, pinset reparasi iphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar