Minggu, 22 Juli 2018

Hair Dryer - Pengering Rambut Praktis dengan Setelan Udara Dingin dan Gagang yang Bisa Dilipat

pengering-rambut


 


Hairdryer akan membuat rambut yang semula basah akibat keramas akan lebih cepat mengering daripada mengeringkannya langsung menggunakan handuk yang bahkan bisa membutuhkan waktu lebih lama. Apalagi jika rambut Anda termasuk rambut panjang, pasti akan butuh watu yang lama untuk membuatnya kering.


Hairdryer menjadi salah satu alternatif terbaik untuk mengeringkan rambut. Jika Anda sedang mencarinya, Anda sudah berada di tempat yang sesuai. Disini Anda dapat memesan hairdryer dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Hair dryer ini bagus untuk Anda yang suka keramas dipagi hari, namun tak memiliki banyak waktu untuk mengeringkannya , karena alat pengering rambut ini sangat praktis dan akan bekerja sangat cepat untuk mengeringkan rambut basah Anda.
pengering rambut


Pengering rambut ini menggunakan daya sekitar 400 watt / 220 V dengan panjang kabel mencapai 1,5 meter. Alat ini akan membuat  rambut anda indah an halus. Jika Anda punya binatang peliharaan seperti anjing atau kucing, pengering rambut praktis ini bagus juga untuk Anda gunakan mengerngkan bulu-bulu binatang peliharaan Anda tersebut.


Alat ini telah dilengkapi dengan setelan ThermoProtect memberikan suhu pengeringan optimal serta perlindungan tambahan. Sehingga akan lebih aman saat dipakai untuk mengeringkan rambut. Terdapat 3 opsi penegringan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Hair dryer ini juga telah dilengkapi dengan setelan udara dingin  untuk pengeringan ekstra lembut.


Salah satu kelebihan pengering rambut ini yang tidak didapatkan dalam produk lamin adalah pada kelebihannya dalam hal kemudahan penyimpanan. Yang mana hair dryer ini memiliki gagang yang bisa dilipat, sehingga Anda akan lebih mudah saat ingin meyimpan atau membawanya kemana saja. Alat ini juga telah dilengkapi dengan corong sikat.
Philips Hair Dryer HP8126 HP 8126


Spesifikasi: 

– Alat pengering rambut praktis

– Daya : 400 watt / 220 V

– Kabel 1,5 meter

– Mudah cara pakainya


– Mudah disimpan dan dibawa kemana saja


– ThermoProtect memberikan suhu pengeringan optimal serta perlindungan tambahan

– Lengkap dengan setelan udara dingin untuk pengeringan ekstra lembut

– Ada 3 setelan opsi pengeringan yang dapat Anda pilih

– Gagang bisa dilipat agar mudah dibawa

– Dilengkapi corong sikat




Info dan pemesanan, kunjungi: Hair Dryer - Pengering Rambut Praktis dengan Setelan Udara Dingin dan Gagang yang Bisa Dilipat

Toko Online Surabaya

hair dryer, pengering rambut, pengering rambut praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar