Kamis, 12 Juli 2018

Sabuk Angkat Berat dan Fitness - Lakukan Berbagai Olahraga dengan Lebih Nyaman

sabuk-angkat-berat

Saat berolahraga berat seperti fitnes, angkat beban dll, ada hal yang harus Anda perhatikan yaitu kesehatan tulang punggung Anda. Olahrag berat yang dilakukan dengan cara salah bisa menyebabkan cidera punggung. Untuk mencegahnya, Anda bisa menggunakan sabuk angkat berat ini. Sabuk fitness ini berfungsi untuk menahan pinggang Anda sehingga tidak terjadi cidera saat berolahraga.


– Nyaman Digunakan


Sabuk olahraga ini terbuat dari bahan polyester, velcro closure dan eva padding sehingga cukup empuk dan nyaman saat Anda gunakan di pinggang Anda. Bahan berkualitas yang digunakan membuat weight lifting belt ini mampu menahan dan menyangga pinggang Anda dengan kuat tapi tetap nyaman saat Anda melakukan berbagai macam olahraga berat.


Weight Lifting Belt Kettler / Sabuk Pinggang Fitnes


– Dapat Digunakan Untuk Berbagai Macam Olahraga


Sabuk angkat berat ini dapat Anda gunakan utnuk berbagai macam jenis olahraga seperti fitness, angkat beban, gymnastic dan juga bersepeda. Anda akan merasa lebih nyaman saat berolahraga dengan memakai sabuk fitness ini.


– Mudah Dibersihkan


Anda bisa membersihkan sabuk olahraga ini dengan mudah saat dirasa sudah kotor. Caranya, Anda hanya perlu mengusapnya lap kering atau dengan tambahan spray pewangi. Hindari mencuci sabuk fitness ini dengan mencelupnya dalam air atau menggunakan benda basah lainnya.


Ukuran :

– S / M : 94.5 x 17.5 cm : 28 – 34 (uk. pinggang celana)

– L / XL : 102.2 x 17.5 cm : 35 – 40 (uk. pinggang celana)


Isi Paket:


1 pc weight lifting belt


Catatan :
Harap sertakan ukuran saat pemesanan




Info dan pemesanan, kunjungi: Sabuk Angkat Berat dan Fitness - Lakukan Berbagai Olahraga dengan Lebih Nyaman

Toko Online Surabaya

sabuk angkat berat, sabuk fitness, sabuk olahraga, weight lifting belt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar