Selasa, 10 Juli 2018

Obeng Servis HP - Set Obeng Untuk Servis HP

obeng bintang


Beberapa HP memiliki jenis back cover yang susah dibuka, seperti halnya Iphone. Sehingga ketika ingin membukanya diperlukan sebuah alat khusus yang berupa obeng bintang. Biasanya obeng bintang banyak dimiliki oleh konter atau toko service hp. Obeng servis hp ini memiliki banyak jenisnya berdasarkan fungsi serta ukuran.


Kini Anda bisa membelinya sendiri di tooonline88.com. Disini Anda akan mendapatkan satu set obeng bintang yang lengkap. Untuk Anda yang memiliki usaha konter atau service hp, wajib mempunyai set obeng bintang ini. Tidak hanya khusus untuk hp Iphone, set obeng bintang hp ini juga dapat digunakan pada banyak jenis hp.


Satu set obeng bintang untuk hp ini sudah lengkap dan semuanya dapat dijamin kualitasnya. Anda tak perlu repot-repot membeli satu-persatu. Hanya dengan satu set obeng bintang ini, semua perkakas lainnya untuk servis hp telah ada dan cukup lengkap, bahkan untuk menservis banyak jenis HP.


Jika Anda hobi mengotak-atik hp sendiri, set obeng servis hp ini sangat bagus untuk Anda jadikan perkakas untuk mendukung hobi Anda. Siapa tahu dengan hobi Anda tersebut, Anda bisa jadikan sebagai usaha servis hp.


Didalam set obeng pentalobe iphone ini juga sudah ada paket obeng T5, T6, yang biasnya digunakan pada hp jenis h  HTC, Blackberry Gemini, PSP, Xperia, dll. Serta obeng Phillips (+) #00 2.0mm, dan obeng minus untuk iPhone 3/3gs. Berikut isi paket dari set obeng bintang iphone ini.


Isi paket :

1 Obeng pentalobe (bintang 5 kecil) untuk membuka back cover atau skrup bawah luar iPhone

1 Obeng phillips (+) #00 2.0mm untuk Samsung Galaxy Note 3, beberapa Macbook Pro/Air, dll.

1 Obeng minus untuk iPhone 3gs kebawah

1 Obeng T5

1 Obeng T6 untuk HP Blackberry Gemini, Sony Ericsson, dll

1 Generik Obeng phillips (+) #000 1.5mm untuk bagian dalam iPhone

1 pray tools

2 suction scup

1 penganggkat / pencongkel lcd / touchscreen

dan lain lain.

*kelengkapan sesuai gambar




Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Servis HP - Set Obeng Untuk Servis HP

Toko Online Surabaya

obeng bintang, obeng bintang iphone, obeng bintang untuk hp, obeng pentalobe iphone, obeng servis hp, set obeng servis hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar