Rabu, 11 Juli 2018

Mata Potong - Mata Mesin Potong Aluminium yang Sangat Tajam dengan Hasil Lebih Rapi

mata-potong-alumunium


Memotong aluminium bukanlah hal yang mudah, diperlukan alat khusus untuk memotongnya yaitu mesin potong alumunium. Mesin potong alumunium ini banyak di jual dipasaran dengan berbagai varian harga mulai dari yang murah hingga yang paling mahal pun ada. Semua tergantung pada kualitasnya nanti.


Salah satu komponen paling penting dalam sebuah mesin potong alumuniumadalah bagian mata potongnya. Mata potong aluminium ini biasanya memiliki bentuk bulat dengan gigi-gigi runcing tiap sisinya. Alumunium memiliki tekstur yang sangat keras, sehingga jika mata potong yang dipakai tidak tajam akan membuat potongan alumu\inium menjadi tidak rapi. Bahkan kabar buruknya bisa jadi alumunium tidak bisa terpotong.


Oleh karena itu, Anda harus benar-benar memperhatikan hal ini. Untuk itu, penting bagi Anda untuk membeli sebuah mata mesin potong aluminium yang tajam dengan kualitas yang terjamin. Yang mana Anda bisa membelinya disini, mata potong alumunium dengan kualitas bermutu dan harga yang menjamin.


Mata mesin potong aluminium ini tidak akan mudah Anda temukan di toko-toko lainnya. Dengan mata potong ini, hasil potongan aluminium Anda akan lebih rapi. Hal ini karena didukung oleh katajaman mata mesin potong aluminium ini. Alat ini memiliki ukuran 250mm x 25.4mm x 120T yang telah dilenkapi dengan ring extension.


Mata potong alumu\inium ini terbuat dari material kuat dan tahan lama. Mata potong ini tidak memrlukan perawatan ekstra yang merepotkan. Berikut adalah spesifikasi dari mata mesin potong alumunium ini.


Spesifikasi : 


– Mata mesin potong alumunium


– Ukuran : 250mm x 25.4mm x 120T


– Dilengkapi dengan ring ekstension


– Sangat tajam


– Bagus untuk memotong alumunium


– Menghasilkan potongan yang lebih rapi


– Bahan awet dan berkualitas


– Tidak memerlukan perawatan khusus


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Mata Potong - Mata Mesin Potong Aluminium yang Sangat Tajam dengan Hasil Lebih Rapi

Toko Online Surabaya

mata mesin potong aluminium, mata potong, mata potong aluminium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar