Kamis, 12 Juli 2018

Alat Cukur Jenggot - Dapatkan Hasil Cukuran yang Lebih Rapi dan Presisi

alat-cukur


Mencukur dan merapikan bulu jenggot dan jambang merupakan salah satu aktivitas wajib yang dilakukan oleh semua pria. Untuk bisa merapikan buku dengan mudah, tentu Anda membutuhkan alat cukur bulu yang berkualitas pula. Alat cukur jambang yang kami jual ini merupakan salah satu alat cukur bulu terbaik yang bisa Anda gunakan akan memperoleh hasil cukuran yang presisi.


– Dilengkapi 3 Ukuran Pisau


Alat cukur jenggot ini memiliki 3 buah ukuran pisau yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda dalam mencukur. Ketiga pisau cukur tersebut dapat Anda gunakan untuk mencukur dengan ukuran panjang hasil cukuran sebesar 1 mm, 3 mm dan 5 mm.


– Hasil Presisi


Jika Anda ingin mendapatkan hasil cukuran yang presisi dan rapi, maka alat cukur bulu ini sangat cocok Anda miliki. Alat cukur jambang ini mampu menghasilkan cukuran dengan hasil yang presisi. Anda dapat memangkas, membentuk dan mencukur jenggot atau jambang dengan hasil yang sempurna sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat bercukur dengan bersih bahkan pada area yang sulit dijangkau dengan alat cukur lain.


– Aman Untuk Kulit


Anda tidak perlu khawatir akan tergores oleh alat cukur jambang ini. Alat cukur bulu ini memiliki fitur skin-friendly yang memungkinkan Anda bisa mencukur dengan aman dan nyaman tanpa melukai kulit wajah Anda.


– Tahan Air


Kelebihan lain dari alat cukur jenggot ini adalah adanya sifat water resistant yang membuatnya tetap awet, tahan lama dan tidak mudah rusak meskipun sering terkena air saat Anda gunakan. Alat ini tidak akan berkarat atau rusak hanya karena sering terkena air saat digunakan.


– Tanpa Kabel


Alat cukur bulu ini menggunakan 1 buah baterai AA untuk sumber dayanya. Penggunaan baterai ini membuat Anda bisa menggunakan alat cukur dengan mudah tanpa perlu ribet dengan adanya kabel yang mengganggu.


Isi Paket:


1 set alat cukur jenggot




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Jenggot - Dapatkan Hasil Cukuran yang Lebih Rapi dan Presisi

Toko Online Surabaya

alat cukur bulu, alat cukur jambang, alat cukur jenggot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar