Kamis, 12 Juli 2018

Senter LED Emergency Mini - Senter / Lampu Darurat Serbaguna Untuk Berbagai Kebutuhan Anda

lampu-senter-darurat
Senter LED emergency ini merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang wajib Anda miliki. Senter darurat ini dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan, seperti saat Anda harus beraktivitas diluar rumah dikondisi gelap, ataupun saat Anda melakukan aktivitas outdoor seperti camping atau hiking. Selain dapat digunakan sebagai senter, Anda juga bisa menggunakan senter mini darurat ini untuk lampu emergency saat pemadaman listrik ataupun saat camping.


– Menggunakan Lampu Super LED


Senter mini ini dilengkapi dengan 2 jenis lampu yaitu lampu 1 watt dan lampu 10 SMD. Kedua lampu yang digunakan memiliki intensitas cahaya yang cukup terang dan juga sangat tahan lama.


– Baterai Rechargable


Senter mini darurat ini juga dilengkapi dengan baterai rechargable Lead Acid 4 V yang memiliki kapasitas besar hingga 9 mAh. Anda dapat melakukan pengisian baterai selama 8 jam saja hingga baterai penuh pada arus AC 220V/50Hz. Baterai ini memiliki daya tahan yang cukup lama, Anda bisa melakukan pengisian ulang hingga 500 kali pada baterai ini.


– 2 Mode Pencahayaan


Anda bisa menggunakan senter darurat ini untuk 2 jenis pencahayaan. Anda bisa menggunakan lampu senter 1 watt dibagian atas ataupun lampu 10 SMD dibagian samping. Penggunaannya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menggeser tombol ke atas untuk menggunakan lampu super LED 1 watt dan menggeser tombol kebawah untuk untuk lampu 10 SMD.


– Portable


Ukuran senter yang cukup kecil dan ringan membuat Anda bisa menggunakan senter LED emergency ini untuk berbagai keperluan. Anda bisa dengan mudah membawanya dalam berbagai aktivitas outdoor dan menggunakannya untuk berbagai kebutuhan.


Isi Paket:


1 pc senter mini darurat




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter LED Emergency Mini - Senter / Lampu Darurat Serbaguna Untuk Berbagai Kebutuhan Anda

Toko Online Surabaya

senter darurat, senter led emergency, senter mini, senter mini darurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar