Minggu, 22 Juli 2018

Sarung Gitar Akustik - Tas Gitar Akustik dengan Modis serta Nyaman Dipakai

sarung gitar akustik


UntukAnda yang suke bermain gitar akustik pasti pernah mengalami yang namaya kesulitan saat ingin membawa gitar Anda kesuatu tempat yang agak jauh bukan?. Tapi, tenang saja itu tidak akan terjadi lagi. Karena dengan sarung gitar akustik ini, anda dapat membawa gitar akustik Anda kemanapun dengan lebih mudah.


Sarung gitar akustik ini adalah tas gitar yang khusus untuk gitar akustik. Dengan tas gitar ini, Gitar Anda akan lebih aman saat dibawa. Dari segi designnya, tas gitar akustik ini memiliki pilihan warna yang sangat menarik serta terdapat beberapa kantong yang terdapat pada bagian depannya. Anda bisa menggunakan kantong-kantong tersebut untuk menyimpan aksesoris gitar Anda.
Softcase Gitar Sarung Gitar Tas Gitar Akustik


Tas ini memiliki sandangan seperti ransel yang akan memudahkan anda saat memakainya. Kantong atau sakunya juga besar yag cocok untuk menyimpan senar gitar dll. Tas gitar akustik ini juga telah dilengkapi dengan busa pada bagian dalamnya. Sehingga akan melindungi gitar Anda saat terjadi guncangan atau benturan.


Bahan yang diapakai untuk sarung gitar akustik adalah nylon, sehingga tas lebih kuat dan awet. Sehingga  bisa digunakan dalam janka waktu yang lama. Bentuknya simple dan tidak ribet pakainya. Untuk memakainya Anda bisa menyandangnya dibelakang atau bisa juga ditenteng, Anda dapat memakainya senyaman yang Anda inginkan.


Anda bisa tampil lebih percaya diri lagi saat membawa gitar akustik Anda dengan tas gitar akustik ini. Tampilannya modis serta designya yang modern, akan membuat siappun yang memakaina tampak lebih keren. Apalagi saat melakukan perjalanan yang lumayan jauh. Pastinya akan menarik perhatian orang lain.


Softcase Gitar Sarung Gitar Tas Gitar Akustik


Spesifikasi :


– Sarung gitar akustik


– Untuk membawa gitar akusik lebih mudah


– Designnya simple nan modis


– Menggunakan sandangan seperti ransel


– Terdapat 2 kantong besar dan kecil


– Cara pakainya bisa disandang dibelakang


– Bsa juga ditenteng


– Terbbuat dari bahan yang awet dan kuat


– Terdapat busa didalamnya untuk melindungi gitar


– Tebal busa 6 mm


– Bisa untuk Gitar yamaha c315 c40 dan yang sejenisnya




Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Gitar Akustik - Tas Gitar Akustik dengan Modis serta Nyaman Dipakai

Toko Online Surabaya

sarung gitar akustik, tas gitar akustik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar