Rabu, 04 Juli 2018

Portable Humidifier - Dapatkan Udara Lembab Menyehatkan Dimanapun dan Kapanpun



Jika Anda terbiasa menggunakan AC diruangan, pasti merasakan kulit Anda menjadi lebih kering dan tidak sehat. Ruangan yang menggunakan AC memang memiliki udara yang lebih kering dan kurang sehat. Untuk tetap menjaga kesehatan kulit Anda diruangan ber AC, Anda bisa menggunakan humidifier. Humidifier memiliki fungsi untuk menambahkah moisture atau uap air agar udara diruangan lebih lembab dan sehat. Humidifier kaleng ini memiliki bentuk yang unik dan kecil sehingga mudah digunakan dimanapun sesuai kebutuhan Anda.






– Menjaga Udara Tetap Lembab

Humidifier unik ini akan mengeluarkan moisture air yang membuat udara disekitar Anda menjadi lebih lembab dan lebih sehat. Sangat cocok Anda gunakan di ruangan ber AC yang kering. Humidifier ini mampu menghilangkan polusi debu komputer, kepenatan maupun menghindarkan batuk akibat udara yang tidak sehat diruangan Anda. Dapatkan kulit dan kesehatan pernafasan yang lebih baik dengan menggunakan humidifier.




– Desain Unik

Humidifier kaleng ini memiliki desain yang cukup unik dan berbeda dari humidifier yang lain. Dengan bentuk seperti kaleng minuman, warna menarik dan ukuran yang cukup kecil, humidifier kaleng ini sangat cocok Anda letakkan dimeja kamar, meja kerja, maupun tempat lain sesuai dengan kebutuhan Anda. Ukurannya yang mungil, membuatnya tidak menghabiskan tempat saat Anda letakkan dimeja Anda.




– Portable

Bentuk humidifier unik yang cukup kecil yang ringan membuatnya mudah Anda bawa kemanapun sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa menggunakannya saat bepergian menggunakan kendaraan umum maupun untuk Anda tempatkan dimobil Anda.





– Rechargable

Humidifier unik ini menggunakan baterai rechargable sebagai sumber daya. Anda dapat mengisi baterai dengan mudah menggunakan kabel micro USB yang tersedia. Anda dapat mengisi baterai melalui port USB komputer, charger mobil ataupun dari sumber listrik lain.



– Mudah Digunakan


Anda bisa menggunakan humidifier kaleng ini dengan mudah. Humidifier ini dilengkapi tombol on off yang memudahkan Anda menyalakan humidifier ini hanya dengan sekali tekan. Dengan dilengkapi dengan lubang spray, humidifier ini mampu menyemprotkan moisture dengan jangkauan yang luas.



– Dilengkapi Lampu Dan Kipas USB


Selain berfungsi sebagai humidifier, alat ini juga menyediakan port USB yang dapat Anda hubungkan dengan kipas ataupun lampu USB yang tersedia. Anda hanya perlu menancapkan kipas/lampu pada port USB yang ada pada bagian atas alat, dan tekan tombol on/off lebih lama untuk menyalakannya.




Isi Paket:


  • 1 x Mini Cans Portable Humidifier 200ml

  • 1 x Micro USB Cable

  • 1 x Kipas USB

  • 1 x Lampu LED USB

  • 1 x Filter


Spesifikasi:









MaterialABS
Dimension10.5 x 7.8 x 7.8cm
Others400mAh Rechargeable Battery

Power rating: 2W

Capacity: 200ml

Spray volume: 25-30ml/h

Working time: 8 hours





Info dan pemesanan, kunjungi: Portable Humidifier - Dapatkan Udara Lembab Menyehatkan Dimanapun dan Kapanpun

Toko Online Surabaya

humidifier, humidifier kaleng, humidifier unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar