Jumat, 27 Juli 2018

Senter Mini Tenaga Surya - Senter Tangan dengan Solar Panel Untuk Pengisian Baterai Yang Ramah Lingkungan

senter-mini-tenaga-surya


Senter merupakan salah satu benda yang memiliki fungsi penting baik untuk aktivitas outdoor dimalam hari maupun untuk kondisi emergency seperti saat pemadaman listrik dll. Ada banyak sekali senter yang dijual di pasaran. Tetapi jika Anda menginginkan senter yang ramah lingkungan dan hemat energi, Anda bisa menggunakan senter mini tenaga surya ini. Senter mini solar panel ini dilengkapi baterai rechargable yang dapat diisi ulang dengan menggunakan solar panel yang tersedia pada gagang senter.


– Baterai Rechargable & Ramah Lingkungan


Senter solar panel ini memiliki baterai lead-acid yang dapat diisi ulang ketika telah habis. Dengan kapasitas baterai hingga 400 mAh, baterai ini dapat digunakan hingga 250 kali abpve. Pengisian ulang baterai pun dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu dengan menghubungkan langsung dengan sumber listrik atau dengan menggunakan tenaga surya. Pada bagian handle senter terdapat solar panel yang dapat Anda manfaatkan untuk isi ulang baterai saat Anda berada di alam bebas atau ditempat tanpa listrik.


– LED Super Terang


Senter mini tenaga surya ini juga dilengkapi dengan lampu LED super terang berwarna putih yang dapat bekerja lebih dari 500 jam. Saat baterai penuh, senter mini solar panel ini mampu menyala selama lebih dari 8 jam.


– 2 Pilihan Cahaya


Dengan 2 pilihan tingkat keterangan cahaya, Anda bisa memilih sendiri intensitas cahaya yang Anda butuhkan. Senter solar panel ini memiliki tingkat cahaya lemah dan juga kuat. Anda bisa memilih tingkat cahaya dengan mendorong saklar yang tersedia.


– Jangkauan Jauh


Senter tenaga surya ini memiliki jangkauan cahaya yang cukup jauh hingga mencapai 250 meter. Dengan jarak jangkauan yang jauh, senter solar panel ini cocok Anda gunakan untuk menemani aktivitas outdoor Anda seperti, hiking, camping dll.


Warna: Kuning, Biru, Hijau, Merah


Isi Paket:


1 pc senter mini solar panel


Catatan: Berikan opsi warna cadangan, jika warna yg di request dan warna cadangan kosong akan kami kirim random sesuai stock




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Mini Tenaga Surya - Senter Tangan dengan Solar Panel Untuk Pengisian Baterai Yang Ramah Lingkungan

Toko Online Surabaya

senter mini solar panel, senter mini tenaga surya, senter solar panel, senter tenaga surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar