Kamis, 19 Juli 2018

Humidifier Elektrik dengan 7 Lampu LED dan Remote Control - Nikmati Udara dengan Nyaman di Ruangan Anda



Saat Anda sering menghabiskan waktu diruangan ber AC, Anda pasti merasakan bahwa kulit Anda menjadi lebih kering dan kurang lembab. Hal ini disebabkan karena ruangan ber AC memiliki udara yang lebih kering dengan tingkat kelembaban rendah. Untuk mempertahankan kelembaban udara dan kulit Anda, Anda bisa menggunakan humidifier elektrik. Humidifier 7 LED ini mampu menghasilkan uap air yang menambah kelembaban usara disekitar Anda sehingga terasa lebih segar. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan pewangi kedalam airnya agar ruangan Anda terasa lebih harum dan menenangkan.








– Hasilkan Moisture Air Alami

Humidifier remote control ini menghasilkan moisture air yang membuat udara diruangan Anda menjadi lebih lembab dan segar. Selain melembabkan udara, Anda juga bisa menambahkan pengharum pada air yang Anda gunakan sehingga bisa menambah aroma dan kesegaran di dalam ruangan Anda. Anda akan merasa lebih nyaman dan lebih tenang.


Humidifier Elektrik dengan 7 LED dan Remote Control - White - 6


– Dilengkapi 7 Lampu LED

Humidifier elektrik ini juga dilengkapi dengan 7 buah lampu LED yang mampu memberikan 7 warna berbeda saat Anda nyalakan. Anda bisa mengatur warna yang akan Anda pilih dengan menggunakan remote control yang tersedia. Dengan adanya lampu LED, humidifier 7 LED ini akan terlihat lebih menarik saat Anda nyalakan.


Humidifier Elektrik dengan 7 LED dan Remote Control - White - 1


– Remote Control

Humidifier remote control ini dilengkapi dengan remote control yang memudahkan Anda dalam mengatur berbagai hal saat menyalakannya. Anda bisa memilih warna lampu LED yang Anda inginkan, mengatur jumlah moisture/kelembaban, mengatur waktu menyala dan juga sleep mode. Dengan adanya remote control, Anda bisa mengatur banyak hal dari jauh tanpa repot.


Humidifier Elektrik dengan 7 LED dan Remote Control - White - 5


Humidifier Elektrik dengan 7 LED dan Remote Control - White - 3


– Tidak Berisik

Humidifier elektrik ini juga memiliki fitur silent yang membuatnya bisa beroperasi tanpa mengeluarkan suara berisik sehingga tidak akan mengganggu ketenangan dan aktivitas Anda. Cocok Anda gunakan untuk berbagai aktivitas, bahkan saat Anda akan tidur.


Humidifier Elektrik dengan 7 LED dan Remote Control - White - 7


Isi Paket:


  • 1 x Humidifier Elektrik dengan 7 LED

  • 1 x Remote Control

  • 1 x Adapter Power

  • 1 x Manual

Humidifier Elektrik dengan 7 LED dan Remote Control - White - 2


Spesifikasi:









Dimension133 x 133 x 100 mm
OthersInput voltage:AC100-240V 50/60Hz

Out voltage:DC24V 500mA

Power:12w

Aerosolized amount: 35ml/h

Ultrassonic frequency:2.4 MHz

Volume:300ml





Info dan pemesanan, kunjungi: Humidifier Elektrik dengan 7 Lampu LED dan Remote Control - Nikmati Udara dengan Nyaman di Ruangan Anda

Toko Online Surabaya

humidifier 7 led, humidifier elektrik, humidifier remote control

Tidak ada komentar:

Posting Komentar