Kamis, 26 Juli 2018

Car Lighter Socket Hub - Lighter Socket Hub USB Dengan 3 Cigarette Port & 2 USB Port


lighter-socket-hub (6)


Cigarette lighter pada mobil merupakan salah satu item penting yang memungkinkan Anda mendapatkan sumber listrik untuk berbagai perangkat elektronik dari mobil Anda. Tetapi kebanyakan mobil hanya memiliki 1 buah cigarette lighter untuk digunakan. Jika Anda merasa membutuhkan cigarette lighter lebih banyak, Anda bisa menggunakan lighter socket hub ini. Car lighter socket hub ini memiliki 3 buah port cigarette dan 2 buah port USB yang dapat Anda hubungkan dengan berbagai perangkat elektronik Anda secara bersamaan. Anda bisa mencolokkan berbagai peralatan seperti car charger, fm transmitter dll pada lighter socket hub ini.







– 3 Cigarette Plug Adapter

Lighter socket hub USB ini memiliki 3 buah cigarette plug yang dapat Anda gunakan secara bersamaan. Anda bisa menghubungkan car charger, fm transmitter, dan alat elektronik lain yang menggunakan port cigarette dalam penggunaannya.


lighter-socket-hub (4)



– 2 USB Port

Car lighter socket hub ini juga memiliki 2 buah port USB dibagian samping kanan kiri yang dapat Anda manfaatkan untuk mengisi daya baterai dari gadget Anda. Port USB yang tersedia mampu menghasilkan output sebesar 3,1 A sehingga Anda bisa mengisi baterai dengan cepat.



– Power Switch

Dengan dilengkapi switch on/off, Anda bisa menyalakan dan mematikan lighter socket hub ini dengan mudah saat Anda inginkan. Masing-masing port cigarette memiliki power switch sendiri sehingga Anda bisa mematikan port yang sedang tidak terpakai.


lighter-socket-hub (2)


– 7 Perlindungan Cerdas


Car lighter socket hub ini juga dilengkapi dengan 7 perlindungan keamanan yang menghindarkan Anda dari berbagai masalah listrik, seperti over temperature, over current, overload, over voltage, over charging, arus pendek, dan under voltage.


lighter-socket-hub (5)


– Dapat Digunakan Untuk Semua Jenis Mobil


Anda bisa menggunakan lighter socket hub usb ini untuk berbagai jenis kendaraan yang Anda miliki seperti mobil ataupun truk. Lighter socket hub ini dapat digunakan pada semua mobil dan truk yang memiliki tegangan 12 – 24 V.


HOCO Car Cigarette Lighter Splitter 3 Port with 2 USB Port 3.1A - White - 4



Isi Paket:


  • 1 x Car Lighter Socket Hub

 


Spesifikasi:











PowerInput: 12-24V

USB Output: 5V/3.1A 15.5W

Cigarette Plug Output: 12-24V 12A 150W
MaterialABS + PC flame retardant
DimensionCable Length: 55 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Car Lighter Socket Hub - Lighter Socket Hub USB Dengan 3 Cigarette Port & 2 USB Port

Toko Online Surabaya

car lighter socket hub, lighter socket hub, lighter socket hub usb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar