Rabu, 11 Juli 2018

Headset Gaming Berkualitas Untuk Kenyamanan Anda Dalam Bermain Game

headset gaming

Salah satu perlengkapan game yang wajib dimiliki oleh penggemar game adalah headset gaming. Headset gamer memiliki fungsi penting membuat permainan game terasa lebih seru dengan suara yang terdengar lebih nyata saat menggunakannya. Jika Anda membutuhkan headset berkualitas untuk Anda gunakan, maka headset untuk game yang kami jual ini adalah pilihan terbaik.


– Desain Yang Mengikuti Bentuk Kepala


Headset gamer ini memiliki desain keseluruhan yang sesuai dengan somatologi. Dengan bentuk headband yang dapat disesuaikan dengan bentuk kepala Anda, headset ini akan sangat nyaman saat Anda gunakan sehari-hari.


headset


– Earpad Lembut


Headset untuk game ini juga memiliki earpad yang cukup lembut saat Anda gunakan. Anda akan tetap nyaman menggunaknnya dalam waktu lama. Desain earpad yang dimiliki oleh headset ini juga membuatnya terlihat elegan dan mengagumkan.


– Dilengkapi Microphone Dengan Sensitivitas Tinggi


Selain berbagai kelebihan diatas, headset gaming ini juga memiliki microphone dengan sensitivitas tinggi yang membuat suara Anda akan terdengan lebih jernih dan bersih. Selain itu, omnidirectional microphone ini juga dapat menerima suara sebesar 361 derajat.


– Kabel Panjang


Headset untuk game ini juga memiliki kabel berkualitas dengan jalur tunggal yang memudahkan Anda dalam menggunakannya. Kabel yang tersedia memiliki panjang hingga 2,2 meter sehingga tidak akan membatasi pergerakan Anda.


 


Spesifikasi:

Mic Diameter: 6.05.0mm

Sensitivity: -54dB+3dB

Directivity: Omnidirectional

Mic Inpedance: 2.2K

Driver Diameter: 40.0mm

Impedance: 32

Frequency Range: 20Hz-20KHz

Sensitivity: 117dB+3dB

Plug Type: 3.5mm Gold-Plated

Cable Lenght: Appr. 2.2m

Net Weight: Appr. 255g


Isi Paket:


1 pc headset gamer




Info dan pemesanan, kunjungi: Headset Gaming Berkualitas Untuk Kenyamanan Anda Dalam Bermain Game

Toko Online Surabaya

headset, headset gamer, headset gaming, headset untuk game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar