Senin, 23 Juli 2018

Holder HP Lazypod Flexible - Holder dengan Kaki Lentur, Dapat Disesuaikan dengan Berbagai Posisi Anda

holder hp lazypod

Saat Anda menggunakan hp untuk menonton film, Anda harus memegang hp Anda dalam waktu yang lama. Hal ini tentu membuat tangan Anda menjadi lelah. Jika Anda ingin menggunakan hp dalam waktu yang lama tanpa merasa lelah, Anda bisa menggunakan holder hp lazypod ini. Lazypod fleksibel ini memiliki kaki penyangga yang lentur sehingga bisa Anda sesuaikan dengan posisi Anda. Menggunakan HP dalam waktu lama akan lebih nyaman dan anti lelah.


– Kaki Lentur Dan Fleksibel


Holder HP fleksibel ini memiliki kaki penyangga dari besi tetapi memiliki sifat lentur menyerupai plastik silikon. Sifat lentur dan elastis ini membuat Anda bisa mengatur posisi kaki dari lazypod fleksibel ini dengan mudah sesuai posisi Anda dalam menggunakan hp. Meskipun lentur dan elastis, namun kaki holder hp lazypod ini juga cukup kuat untuk menyangga smartphone yang Anda gunakan.


– Dapat Digunakan Dalam Berbagai Posisi


Dengan fitur kaki yang fleksibel, Anda bisa menggunakan holder hp lazypod ini dalam berbagai posisi. Anda bisa menggunakannya dalam posisi berdiri seperti tripod saat Anda dalam posisi duduk, ataupun menggunakannya saat Anda tiduran. Anda bisa menyesuaikan posisi kaki sesuai tingkat kenyamanan Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggantungnya di leher Anda saat Anda ingin menggunakannya sambil bergerak atau beraktivitas.


Holder leher Hp flexible / Lazypod Leher / Lazy hanging neck - Hitam


– Handle Lembut & Sudut Dapat Diatur


Lazypod fleksibel ini memiliki handle yang lembut dan nyaman saat dipegang sehingga akan tetap terasa nyaman meskipun Anda gantungkan di leher Anda. Selain itu, bagian holder hp juga memiliki fitur yang dapat diputar dengan bebas, sehingga Anda bisa menyesuaikan posisi hp dengan sudut pandang Anda dengan mudah.


Warna:


– Black


Isi Paket:


1 pc Holder HP Fleksibel
lazypod fleksibel




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder HP Lazypod Flexible - Holder dengan Kaki Lentur, Dapat Disesuaikan dengan Berbagai Posisi Anda

Toko Online Surabaya

holder hp fleksibel, holder hp lazypod, lazypod fleksibel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar