Kamis, 26 Juli 2018

Charger Kodok - Charger Kodok Universal dengan LCD untuk Melihat Kapasitas Pengisian Baterai


charger kodok

Charger kodok
adalah jenis charger yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai untuk segala jenis gadget. Namun, charger ini untuk menggunakannya harus melepas baterai hp atau gadget Anda dahulu. Sehingga charger kodok ini tidak akan berfungsi untuk gadget dengan jenis baterai tanam.


Keunggulan charger kodok ini adalah kemampuannya yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai gadget segala jenis maupun merk yang berbeda. Jadi, charger ini akan sangat membantu Anda pada saat charger biasa Anda sedang mengalami trouble. Charger baterai ini dapat diatur pin konektornya sehingga dapat digunakan untuk mengisi berbagai jenis baterai smartphone.
charger kodok lcd universal


Fitur:







Ringan dan Kecil 


Charger kodok universal ini memiliki bentuk yang kecil, sehingga bobotnya pun akan sangat ringan. Memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja dan juga mudah untuk disimpan. Tak perlu banyak ruang bahkan Anda bisa menaruhnya dalam saku Anda, sangat cocok untuk dibawa saat bepergian.



Layar LCD

Charger kodok ini telah didesign khusus dengan tampilan menggunakan layar LCD, yang mana layar lcd ini memiliki fungsi untuk menampilkan informasi kapsitas baterai Anda. Apakah sudah penuh apa belum, sehingga Anda dapat mengontrolnya dengan mudah nantinya.


Mudah Dipakai


Charger kodok lcd universal ini sangat mudah untuk Anda pakai. Anda hanya perlu menyambungkan dan mengatur posisi pin konektor agar sesuai dengan baterai yang Anda ingin isi dan colok kabel USB. Sangat mudah bukan? Siapapun pasti bisa melakukannya.



Untuk Berbagai Jenis Baterai

Charger kodok ini memang dirancang untuk dapat digunakan pada berbagai jenis baterai smarthpone atau gadget. Khususnya untuk jenis baterai smartphone dengan lebar minimal 32mm hingga maksimal 52mm.





charger kodok






Spesifikasi:










MaterialABS
Ukuran80 x 47 x 25 mm

Tempat Baterai: Lebar minimal 32mm hingga maksimal 52mm
LainnyaInput: AC100 – 240V – 50/60Hz – 150mA

Ouput: DC4.2V 600mA -50mA / DC5.2V 1250mA (USB)Memiliki bentuk kecil dan ringanMudah dibawa kemanapun

Bisa disimpan dengan mudah


Universal, bisa untuk berbagai jenis baterai ukuran lebar 32mm hingga maksimal 52mm


Layar Lcd untuk menampilkan kapasitas baterai


Mudah cara pakainya


Cocok untuk dibawa saat bepergian






Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Kodok - Charger Kodok Universal dengan LCD untuk Melihat Kapasitas Pengisian Baterai

Toko Online Surabaya

charger kodok, charger kodok lcd universal, charger kodok universal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar