Rabu, 04 Juli 2018

Kamera DVR Mobil Dual Lens - Rekam Berbagai Peristiwa Penting Dengan Kualitas Gambar Terbaik



Saat Anda sedang berkendara dengan mobil terkadang ada banyak kejadian dan peristiwa penting yang terjadi di depan Anda. Terkadang peristiwa penting seperti itu perlu untuk diabadikan untuk kepentingan-kepentingan tertentu. Untuk melakukannya Anda bisa menggunakan kamera dashboard mobil. Kamera dvr mobil ini dilengkapi dengan dual lensa yang mampu merekam dengan resolusi 1080p dan menghasilkan gambar yang jelas dikegelapan malam.









– DVR Front and Rear Camera

Kamera dvr mobil dual lensa ini memiliki sudut pandang yang cukup luas. Kamera ini mampu menampilkan sudut pandang bagian depan dan samping mobil dengan mudah sehingga Anda memperoleh rekaman berbagai peristiwa penting disekitar Anda dengan mudah.


Kamera DVR Mobil Dual Lens 1080P - T18 - Black - 7


– Display Luas

Dengan dilengkapi layar yang cukup besar, Anda bisa langsung melihat hasil rekaman melalui display yang tersedia pada kamera dashboard mobil ini. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan display kamera ini untuk membantu Anda melihat bagian belakang mobil saat akan memarkirkannya. Kamera dvr depan dan belakang mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai tombol yang akan memudahkan Anda mengoperasikannya.


Kamera DVR Mobil Dual Lens 1080P - T18 - Black - 6


– G-Sensor

Kamera dvr mobil ini juga dilengkapi dengan G-sensor yang mampu mendeteksi setiap guncangan yang terjadi pada mobil dan langsung merekamnya. Sehingga ketika Anda mengerem mendadak atau terjadi benturan, kamera akan lengsung aktif dan merekam peristiwa yang terjadi saat itu juga. Hal ini akan sangat berguna karena Anda akan bisa mengabadikan bencana atau kejadian disekitar Anda.


Kamera DVR Mobil Dual Lens 1080P - T18 - Black - 1


– Kualitas Gambar 1080p

Kualitas yang dihasilkan oleh kamera dvr mobil dual lensa ini cukup tinggi, yaitu mencapai 1080P. Dengan kualitas gambar yang tinggi, Anda bisa melihat reakaman gambar dengan jelas dengan kualitas full HD.


Kamera DVR Mobil Dual Lens 1080P - T18 - Black - 2


– External Memory

Anda bisa menambahkan penyimpanan eksternal pada kamera dashboard mobil ini. Kamera ini mendukung penambahan memori eksternal hingga 32GB yang memudahkan Anda menyimpan berbagai rekaman di kamera Anda.


Kamera DVR Mobil Dual Lens 1080P - T18 - Black - 3


– Night Vision

Jika kebanyakan kamera dvr mobil menghasilkan rekaman yang kurang jelas pada malam hari, berbeda dengan kamera ini. Dengan fitur night vision, kamera dvr depan dan belakang mobil ini mampu merekam gambar berkualitas baik meskipun Anda melakukan berjalanan dimalam hari.


Kamera DVR Mobil Dual Lens 1080P - T18 - Black - 4


Isi Paket:


  • 1 x Kamera Depan dengan Layar

  • 1 x Kamera Belakang dengan kabel

  • 1 x Holder

  • 1 x Car Charger

  • 1 x User’s Manual


Spesifikasi:














LensWide Angle Lens 25mm
DisplayIPS LCD

Screen size: 4.0 inch
Display Max. Resolution1080P

Transmission rate: 30fps
Dimension115 x 62 x 30mm
OthersMetal Case

TF Card Support up to 32GB

Video Format: AVI

Compress Code: H.264

Foto Format: JPG





Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera DVR Mobil Dual Lens - Rekam Berbagai Peristiwa Penting Dengan Kualitas Gambar Terbaik

Toko Online Surabaya

kamera dashboard mobil, kamera dvr depan dan belakang mobil, kamera dvr mobil, kamera dvr mobil dual lensa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar