Senin, 16 Juli 2018

Lampu Sorot LED Taman - Menerangi Taman Menjadi Lebih Indah

lampu-taman-rgb


Selain sebagai penerang, lampu taman dengan desain yang cantik merupakan elemen keras yang hampir dijumpai pada berbagai jenis taman. Dilihat dari efek sinar yang dipancarkan, lampu taman pun sangat beragam.


Ya, lampu taman adalah sebuah elemen penting dalam menciptakan suasana taman yang tak hanya asri, indah, tetapi juga penuh nilai estetika yang tinggi. Saat ini, taman merupakan bagian tak terpisahkan dari sebuah rumah. Untuk melengkapi suasana yang romantis di taman, keberadaan lampu taman bisa menjadi pilihan untuk mewujudkan hal tersebut.


Bisa dibayangkan lampu sorot taman yang sangat maksimal memberikan cahaya pada taman Anda sehingga nuansa indah dan penuh ramai semakin kental pada taman Anda.


Dengan kehadiran lampu led taman, maka menikmati taman di malam hari akan memberikan suasana berbeda. Apalagi dengan banyaknya titik-titik lampu sehingga sorot lampu akan membuatbentuk cahaya yang unik. Dengan begitu, suasana sekitar taman menjadi nyaman dan indah serta baik sebagai nyegaran (refreshing).


Specs:

– input voltage : 100-240V(AC)

– Power : 10W RGB

– Dilengkapi remote untuk mengganti warna cahaya.

– Bisa berganti2 warna secara otomatis


Package includes:

1*Lampu Sorot Taman

1*Remote




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Sorot LED Taman - Menerangi Taman Menjadi Lebih Indah

Toko Online Surabaya

lampu led taman, lampu sorot taman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar