Selasa, 10 Juli 2018

Angle Grinder - Mesin Gerinda Tangan Kualitas Tinggi dengan Kecepatan Putaran 11000 Rpm

angle-grinder


Gerinda tangan adalah salah satu mesin multifungsi yang saat ini banyak dicari orang-orang karena fungsinya yag beragam. Contohnya saja dalam dunia perbengkelan, untuk kerajinan tangan dll. Gerinda tangan memiliki ukuran yang lebih kecil dan mudah dioperasikan daripada mesin gerinda yang besar-besar.


Mesin gerinda tangan ini memiiki banyak fungsi diantaranya yaitu dapat digunakan untuk mengikis besi, memoles atau mengamplas, bahkan memotong besi. Oleh karena fungsinya yang beragam ini banyak orang mencarinya untuk memudahkan pekerjaan mereka. Jika Anda sedang mencari atau berencana membeli mesin gerinda tangan, pastikan jika mesin itu benar-benar memiliki kualitas yang bagus.


Kualitas yang bagus akan mempengaruhi kerja daripada mesin gerinda tangan itu sendiri. Mesin gerinda yang bekerja akan mengami getaran akibat terjadinya kontak dengan benda. Jika mesin gerinda itu memiliki kualitas yang bagus, biasanya getaran yang dihasilkannya tidaklah terlalu besar, begitupun sebaliknya.


Getaran besar yang dihasilkan oleh mesin gerinda ini akan berpengaruh pada daya listrik yang digunakan juga akan semakin boros. Karena kita tahu jika mesin ini bekerja dengan menggunakan sumber daya listrik. Itu jika Anda membeli gerinda murah dengan kualitas yang buruk. Tapi akan berbeda jika mesin gerinda tangan memiliki kualitas bagus.


Anda tak perlu ragu, karena kami memiliki produk mesin gerinda tangan yang bisa Anda beli disini. Angle grinder, mesin gerinda tangan yang memiliki kualitas terbaik dan sudah teruji. Mesin ini menggunakan daya listrik sekitar 580 watt, dengan kecepatan putaran 11.000 rpm jika tanpa beban.


Sangat cocok untuk Anda gunakan terutama bagi Anda yang memiliki bengkel atau usaha kerajinan tangan. Dengan mesin gerinda tangan ini, pekerjaan Anda akan semakin cepat selesai dan tentunya lebih hemat daya. Tedapat buku petunjuk bagi Anda yang belum paham bagaimana cara mengoperasikan alat ini.


Spesifikasi: 

– Daya listrik : 580 watt

– Diameter mata gerinda : 100 mm

– Kecepatan putaran tanpa beban : 11.000 rpm




Info dan pemesanan, kunjungi: Angle Grinder - Mesin Gerinda Tangan Kualitas Tinggi dengan Kecepatan Putaran 11000 Rpm

Toko Online Surabaya

angle grinder, mesin gerinda tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar