Rabu, 11 Juli 2018

Hair Trimmer - Alat Cukur Rambut Simple Tanpa Kable Melilit yang Mudah Dipakai

hair-trimmer


Biasanya orang-orang banyak pergi ke salon hanya untuk mencukur rambut. Namun, jika Anda memiliki alat pencukur rambut sendiri seperti yang banyak digunakan di salon-salon, tentunya Anda akan lebih hemat dan kapanpun Anda membutuhkannya Anda bisa menggunakannya sendiri.


Mencukur rambut merupakan kegiatan rutin yang bayak dilakukan baik wanita maupun pria. Mencukur rambut biasanya dilakukan untuk sekedar memenuhi trend gaya rambut atau   dengantujuan untuk menutupi kekurangannya. Misalnya saja ada banyak uban di kepala, nah untuk mengatasinya, mencukur rambut adalah pilihan terbaik yang dapat dilakukannya.


Untuk mencukur rambut diperlukan alat khusus yang benar-benar bekerja dengan baik untuk mencukur rambut. Karena jika alat yang digunakannya kurang bagus, bisa jadi nantinya malah melukai kepala orang yang mencukur rambut tersebut. Tidak banyak yang memperhatikan penggunaan alat yang pas untuk mencukur rambut.


Jika Anda adalah salah satu orang yang sering mencukur rambut, ada baiknya Anda menggunakan alat cukur rambut sendiri. Kini kami juga telah menyediakan produk lat cukur rambut praktis yang bisa digunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita. Alat cukur ini sangat praktis dipakai bahkan dapat membuat hasil cukuran yang bagus dan rapi.


Untuk menggunakan alat cukur atau hair trimmer ini Anda hanya perlu mengisi ulang baterai (charge) jika baterai dirasa sudah lemah atau mati. Memiliki kualitas yang bagus adalah salah satu keunggulan dari alat cukur ini. Itulah mengapa, alat cukur ini banyak digunakan oleh para pencukur rambut profesional.


Berbeda dengan alat cukur pada umumnya yang menggunakan kabel-kabel panjang dan melilit saat menggunakannya, hair trimmer ini tampil lebih simple dan Anda tidak perlu lagi terganggu oleh kabel yang melilit. Hal ini karena hair trimmer ini bisa digunakan tanpa harus  tersambung listrik, berkat rechargeable battery-nya.


Pisau alat cukur rambut ini terbuat dari bahan stainless steel yang akan terhindar dari karat sehingga aman dipakai dan bisa digunakan dalam kurun waktu yang lama. Jika pada saat mencukur rambut dengan menggunakan alat cukur ini dirasa kurang tajam, solusinya Anda dapat menggunakan minyak pelumas khusus yang telah ada dalam paket penjualan produk ini.


Hair trimmer ini memiliki sisir Clip-On yang mudah disesuaikan (sebagai kepala penutup pisau) yang bisa digeser ke depan atau kebelakang sehingga rambut dapat dipotong dengan panjang yang berbeda-beda. Posisi Clip-On menentukan panjang potongan rambut.


Kelengkapan satu set :

* 1 buah Hair Trimmer

* 1 botol minyak pelumas

* 1 buah kuas pembersih

* 1 buah kabel untuk charge

* 1 sepatu (sisir Clip On).


Spesifikasi : 


– Lebih simple tanpa kabel yang melilit


– Menggunakan baterai yang bisa diisi ulang saat daya lemah


– Mudah cara pemakaiannya


– Sudah dilengkapi dengan minyak pelumas jika dirasa kurang tajam


– Pisau mesin cukur terbuat dari bahan stainlessteel yang tidak akan berkarat


– Clip-On yang mudah disesuaikan


– Memiliki kualitas bagus dan telah banyak digunakan oleh para pencukur profesional


– Anda bisa lebih hemat, tanpa perlu pergi kesalon


– Bisa Anda gunakan kapanpun dan dimanapun anda mau




Info dan pemesanan, kunjungi: Hair Trimmer - Alat Cukur Rambut Simple Tanpa Kable Melilit yang Mudah Dipakai

Toko Online Surabaya

alat cukur, cukur rambut, hair trimmer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar