Kamis, 26 Juli 2018

Pompa Ban Portable Unik - Isi Ban Kendaraan dengan Mudah Dimanapun dan Kapanpun



Ban kempes saat perjalanan ataupun saat terburu-buru memang terkadang cukup menyebalkan. Apalagi jika ban Anda kempes saat Anda berada jauh dari bengkel. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa menggunakan pompa ban mobil portable ini. Pompa ban unik ini mampu menghasilkan angin dengan tekanan yang baik. Anda bisa menggunakan pompa ini untuk mengisi angin pada ban sepeda, motor maupun mobil Anda.







– Untuk Berbagai Jenis Kendaraan Bermotor

Pompa ban portable ini dapat Anda gunakan untuk mengisi angin pada berbagai jenis kendaraan bermotor Anda, seperti motor dan mobil. Penggunaanya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menghubungkannya dengan power 12 V pada kendaraan Anda, dan pompa ban unik sudah bisa Anda gunakan.




– Cigarette Plug

Pompa ban portable ini dapat dinyalakan dengan cara menghubungkannya pada cigarette lighter plug yang ada dimobil Anda. Dengan supplay daya dari mobil, Anda bisa langsung melakukan pengisian angin dengan mudah dan cepat.




– Mudah Digunakan

Anda bisa menggunakan pompa ban mobil portabel ini dengan mudah, setelah menghubungkannya pada plug listrik mobil, Anda bisa langsung menancapkan nozzle pada ban yang hoze nya telah dilepas. Kemudian pompa ban mobil/motor Anda hingga tekanan yang Anda inginkan.



– Portable


Pompa ban portable ini memilikiukuran yang sangat kecil yaitu hanya 21 cm X 19.5 cm X 8 cm. Dengan ukuran yang mini ini, Anda bisa membawa pompa ban unik ini dengan mudah di mobil ataupun di jok motor Anda. Anda bisa melakukan pengisian ban dimanapun dan kapanpun saat Anda perlukan.




Isi Paket:


  • 1 x Pompa Ban Portable Air Compressor 12V

  • 1 x Set Pentil



Spesifikasi:







PowerDC 12V/120W

Ciggarette Plug
DimensionPower Cable: 300cm

21 cm X 19.5 cm X 8 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Ban Portable Unik - Isi Ban Kendaraan dengan Mudah Dimanapun dan Kapanpun

Toko Online Surabaya

pompa ban mobil portable, pompa ban portable, pompa ban unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar