Jumat, 27 Juli 2018

Pembasmi Nyamuk UV LED Elektrik - Basmi Nyamuk dengan Mudah dan Aman Tanpa Bahan Kimia


pembasmi nyamuk


Nyamuk merupakan salah satu hewan yang harus diwaspadai. Selain sangat mengganggu, nyamuk juga bisa menyebarkan berbagai penyakut berbahaya. Ada banyak cara untuk membasmi nyamuk yang ada dirumah Anda, tetapi kebanyakan menggunakan bahan kimia yang bisa mengganggu pernafasan Anda dan keluarga Anda dirumah. Jika Anda ingin membasmi nyamuk dengan cara yang lebih aman dan nyaman, Anda bisa menggunakan pembasmi nyamuk elektrik ini. Pembasmi nyamuk UV LED ini berbeda dengan pembasmi nyamuk elektrik lain yang berbahaya saat disentuh karena menggunakan aliran listrik. Alat pembasmi nyamuk ini menggunakan lampu LED sebagai penjebak nyamuk sehingga sangat aman digunakan meskipun Anda memiliki anak kecil dirumah.







– Desain Futuristik

Pembasmi nyamuk UV LED ini miliki desain yang sangat futuristik. Alat ini tidak hanya berfungsi untuk membasmi nyamuk dirumah Anda, Anda juga bisa menggunakannya sebagai penghias kamar karena memiliki cahaya lampu LED yang cukup lembut. Alat pembasmi nyamuk ini mampu bekerja dengan sudut 360 derajat dan efektif untuk ruangan dengan luas 45 hingga 80 meter persegi.


pembasmi nyamuk uv led


– Tidak Menimbulkan Asap, Bau Maupun Suara

Anda tidak perlu khawatir dengan bau atau suara yang mungkin ditimbulkan oleh pembasmi nyamuk ini. Pembasmi nyamuk elektrik ini mampu bekerja tanpa menimbulkan asap, bau dan suara yang dapat mengganggu kenyamanan Anda dirumah. Alat ini bekerja dengan cara menarik perhatian nyamuk menggunakan cahaya LED yang lembut, nyamuk akan tertarik dan mendekat kemudian tersedot oleh angin yang dihasilkan dari baling baling dibagian bawah lampu. Nyamuk yang tersedot akan terjebak dan berkumpul wadah bagian paling bawah dari lampu ini.


pembasmi nyamuk uv led


– Eco Friendly Dan Aman

Pembasmi nyamuk UV LED ini sangat aman digunakan karena tidak menggunakan bahan kimia sedikit pun. Dengan bahan terbuat dari ABS, alat ini juga cukup kuat dan awet saat Anda gunakan. Pembasmi nyamuk elektrik ini sangat aman meskipun digunakan di dalam kamar dan tidak berbahaya bagi anak-anak.


pembasmi nyamuk


Isi Paket:


  • 1 x Pembasmi Nyamuk UV LED




Spesifikasi:








Dimension250 x 120 x 120 mm
OthersVoltage: DC5V 50Hz

Power: 5W





Info dan pemesanan, kunjungi: Pembasmi Nyamuk UV LED Elektrik - Basmi Nyamuk dengan Mudah dan Aman Tanpa Bahan Kimia

Toko Online Surabaya

pembasmi nyamuk, pembasmi nyamuk elektrik, pembasmi nyamuk uv led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar