Rabu, 11 Juli 2018

Alat Cukur Rambut Praktis - Alat Cukur Elektrik yang Nyaman Dipakai dengan Hasil Lebih Halus

alat cukur,alat cukur rambut praktis


Mencukur rambut merupakan kegiatan rutin yang bayak dilakukan baik wanita maupun pria. Mencukur rambut biasanya dilakukan untuk sekedar memnuhi trend gaya rambut atau fashion yang sedang naik daun. Selain daripada itu, orang-orang basanya mencukur rambut dengantujuan untuk menutupi kekurangannya. Misalnya saja ada banyak uban di kepala, nah untuk mengatasinya, mencukur rambut adalah pilihan terbaik yang dapat dilakukannya.


Untuk mencukur rambut diperlukan alat khusus yang benar-benar bekerja dengan baik untuk mencukur rambut. Karena jika alat yang digunakannya kurang bagus, bisa jadi nantinya malah melukai kepala orang yang mencukur rambut tersebut. Tidak banyak yang memperhatikan penggunaan alat yang pas untuk mencukur rambut.


Biasanya orang-orang banyak pergi ke salon hanya untuk mencukur rambut. Namun, jika Anda memiliki alat pencukur rambut sendiri seperti yang banyak digunakan di salaon-salon, tentunya Anda akan lebih hemat dan kapanpun Anda membutuhkannya Anda bisa menggunakannya sendiri.


Jika Anda adalah salah satu orang yang sering mencukur rambut, ada baiknya Anda menggunakan alat cukur rambut sendiri. Kini kami juga telah menyediakan produk alat cukur rambut praktis yang bisa digunakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita. Alat cukur ini sangat praktis dipakai bahkan dapat membuat hasil cukuran yang bagus dan rapi. Alat cukur ini  biasanya banyak juga digunakan di salon-salon.


Alat cukur praktis ini menggunakan mata pisau yang presisi yang mana akan menghasilkan hasil pemotongan yang lebih halus dan lebih rapi.  Alat cukur ini termasuk alat cukur elektri, karena agar dapat menyala, alat ini membutuhkan baterai kering AA 1.5V x 2 yang apat Anda beli di toko-toko terdekat rumah Anda.


Alat cukur ini sangat nyaman dipakai, jadi Anda pun dapat menggunakannya dengan mudah. Kecepatan pisau yang tinggi dapat membuat proses pemotongan semakin cepat. Jadi, sangat bagus untuk Anda gunakan saat pagi hari ketika Anda tidak memiliki banyak waktu. Dalam satu set alat cukur rambut praktis ini telah dilengkapi dengan sisir cukur, sikat pembersih dan minyak yang  terkemas dalam satu wadah dengan alat ini.
Fitur:

– Dilengkapi dengan pisau potong dekat

– Gigi pemotongan halus untuk memotong sangat dekat

– Motor magnetik yang kuat, dan tenang

– Nyaman dan mudah digunakan

– Ekstra sisir cukur

– Sikat pembersih dan minyak

– Motor magnetik bergetar dalam jangka waktu yang lama

– Kecepatan pisau tinggi untuk pemotongan cepat

– Mata pisau yang presisi untuk pemotongan yang lebih halus

– Gunakan Baterai Kering AA 1.5V x 2 (tidak termasuk)

– Dapat disesuaikan hingga 3,6,9,12mm dengan menggunakan lampiran rambut yang dipotong


 


A008 Hair Clipper just a trim trimmer waxing wax alat cukur rambut




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Rambut Praktis - Alat Cukur Elektrik yang Nyaman Dipakai dengan Hasil Lebih Halus

Toko Online Surabaya

alat cukur, alat cukur rambut praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar