Jumat, 20 Juli 2018

Lampu UV - Lampu UV untuk Reparasi dan Mengeringkan Kuku dengan Cepat serta Aman

lampu uv


Lampu uv adalah lampu yang dapat menghasilkan sinar ultraviolet. Yang mana sinar uv ini memiliki berbagai manfaat yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari bagi manusia. Seperti halnya dalam laboratorium yang mana sinar uv berguna untuk membunuh bakteridalam proses pembuatan air minum  juga dalam bank, sinar ini sangat penting perannya untuk menentukan palsu tidaknya mata uang.


Selain itu, sinar uv juga bermanfaat sebagai pengering kuku dan dapat membantu reparasi lcd hp yang rusak. Khususnya sinar uv yang dihasilkan oleh lampu uv pengering kuku ini. Lampu ini berbentuk kotak kecil yang akan menyala dan menghasilkan sinar uv, dengan kegunaan untuk mengeringkan kuku serta membantu memperbaiki lcd hp yang rusak.


Untuk Anda yang memiliki lcd hp yang pecah akibat terbanting atau terjatuh, lampu ini akan sangat membantu Anda untuk memperbaikinya. Caranya sebagai berikut, pertama taruhlah lem diatas permukaan lcd hp dan tempelkan pada kaca. Kemudian keringkan lem tadi dengan menggunakan lampu ini. Membutuhkan waktu sekitar 60 menit pengeringan.


Biasanya beberapa jenis kutek membutuhkan alat pengering kuku yang berupa sinar uv. Untuk Anda yang suka melakukan menipedi sendiri dirumah, lampu ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Lampu uv ini akan membantu mnegeringka kutek kuku yang telah Anda buat. Jadi, kapanpun Anda inginkan Anda bisa menghias kuku dengan kutek sendiri. Sangat cocok untuk Anda yang tidak punya banyak waktu untuk pergi ke salon, karena Anda bisa menggunakannya sendiri dirumah.


Untuk melakukan pengeringan kuku dengan lampu uv ini sangat mudah sekali dilakukan yaitu dengan cara mendekatkan kuku-kuku yang telah Anda hias tadi dengan mengunakan kutek, dan biarkan terkena cahaya dari lampu uv pengering kuku ini. Tidak akan lama kemudian,kuku Anda akan cepat kering.


Lampu uv untuk reparasi ini memiliki ukuranyang mini dan portable. Anda bisa menggunakannya kapanpun dan dimanapun Anda berada, karena mudah dibawa kemanapun dengan bobot yang ringan, serta mudah disimpan. Cocok untuk Anda yang suka melakukan perjalanan jauh.


Spesifikasi: 


– Lampu uv pengering kuku


– Bisa digunakan untuk reparasi lcd


– Mudah digunakan


– Cepat untuk mengeringkan kutek kuku


– Membantu pengeringan lem untuk perbaikan lcd hp


– Aman dipakai


– Portable, mudah dibawa kemana saja




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu UV - Lampu UV untuk Reparasi dan Mengeringkan Kuku dengan Cepat serta Aman

Toko Online Surabaya

lampu uv, lampu uv pengering kuku, lampu uv untuk reparasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar