Kamis, 12 Juli 2018

Pompa Motor dan Mobil Digital Portable - Pompa Elektrik dengan Senter LED dan Layar Digital


Inflator Pompa Motor Elektrik Serba Guna 150 PSI - Black - 1


Ban kendaraan kempes memang tidak bisa dihindari dan bisa terjadi kapanpun. Terkadang ban kendaraan kempes ketika Anda terburu-buru akan pergi ataupun saat berada di tengah jalan yang jauh dari bengkel. Untuk mengatasi masalah-masalah seperti ini. Anda bisa menggunakan pompa mobil portable ini. Pompa motor digital ini memiliki desain yang keren dan futuristik. Selain itu, pompa mobil digital ini juga diengkapi layar digital dan senter LED yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan pengisian ban. Ukurannya yang kecil, dapat Anda simpan dengan mudah di jok motor atau bagasi mobil Anda.








– Pengisian Angin Lebih Cepat

Pompa motor portable ini memiliki tekanan maksimum hingga 100 PSI. Hal ini membuat pompa ini mampu melakukan pengisian angin dengan lebih cepat dibandingkan menggunakan pompa jenis lain.


Inflator Pompa Motor Elektrik Serba Guna 150 PSI - Black - 4


– Dilengkapi Senter LED

Pompa motor digital ini juga dilengkapi dengan senter LED yang dapat Anda gunakan sebagai penerangan tambahan saat Anda menggunakannya pada malam hari. Anda tidak akan kesulitan lagi saat harus mengisi ban dilingkungan yang gelap atau kekurangan cahaya.


Inflator Pompa Motor Elektrik Serba Guna 150 PSI - Black - 2


– LCD Display

Selain telah dilengkapi dengan senter LED, pompa mobil digital ini juga dilengkapi dengan layar LED yang mampu menampilkan tekanan ban Anda saat itu juga. Anda juga bisa mengatur akan mengisi ban Anda hingga tekanan berapa, dan pengisian akan otomatis terhenti ketika sudah mencapai tekana yang Anda inginkan.


Inflator Pompa Motor Elektrik Serba Guna 150 PSI - Black - 3


– Bisa Digunakan Untuk Semua Jenis Mobil & Motor Anda

Anda bisa menggunakan pompa mobil portable ini untuk semua jenis dan merk mobil dan motor Anda. Untuk penggunaannya, Anda hanya perlu menghubungan pompa motor digital ini pada cigarette plug yang ada pada mobil dan motor Anda. Jika motor Anda belum memiliki cigarette plug, Anda bisa membelinya secara terpisah dan memasangnya sendiri.


Inflator Pompa Motor Elektrik Serba Guna 150 PSI - Black - 5


– Mudah Digunakan


Cara penggunanan pompa motor digital ini sangat mudah. Pertama hubungkan kabel pada cigarette plug di mobil atau motor Anda. Kemudian hubungan tube pompa pada lubang udara di ban kendaraan Anda. Set berapa tekanan yang akan Anda isikan pada ban kendaraan menggunakan tombol yang tersedia di dekat layar LCD. Tekan tombol on dan proses pengisian akan berjalan secara otomatis.


Inflator Pompa Motor Elektrik Serba Guna 150 PSI - Black - 8


– Dilengkapi Kabel Panjang


Pompa mobil digital ini dilengkapi kabel sepanjang 3 meter yang membuat Anda bisa bekerja dengan leluasa tanpa takut kabel kurang panjang saat digunakan. Kabel yang panjang ini dapat digulung dibagian belakang pompa sehingga memudahkan Anda dalam penyimpanan.


Inflator Pompa Motor Elektrik Serba Guna 150 PSI - Black - 6


Isi Paket:


  • 1 x Inflator

  • 1 x Manual Book

Inflator Pompa Motor Elektrik Serba Guna 150 PSI - Black - 7







Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Motor dan Mobil Digital Portable - Pompa Elektrik dengan Senter LED dan Layar Digital

Toko Online Surabaya

pompa mobil digital, pompa mobil portable, pompa motor digital, pompa motor portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar