Sabtu, 28 Juli 2018

Modul USB Tape Audio Mobil - Dengarkan Musik Melalui USB / SD Card Dengan Mudah Meskipun Tape Mobil Rusak


modul tape mobil


Berkendara sambil mendengarkan musik memang cukup menyenangkan. Selain membuat suasana lebih menyenangkan, mendengarkan musik juga bisa mengusir ngantuk saat Anda mulai lelah. Tetapi bagaiaman jika tape dimobil Anda rusak? Jangan khawatir, tape mobil rusak bukan masalah. Anda bisa menggunakan modul audio mobil ini sebagai pengganti tape Anda yang rusak. Modul USB tape mobil ini bisa membuat Anda mendengarkan musik melalui USB flashdisk ataupun SD card dengan kapaitas hingga 32 GB.






– Bisa Untuk USB Flashdisk Dan SD Card

Anda bisa memutar musik menggunakan modul tape mobil ini melalui memori eksternal. Modul audio mobil ini bisa Anda gunakan untuk memutar musik melalui USB flashdisk maupun SD card dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Dengan menggunakan modul tape mobil ini Anda bisa mendengarkan musik dengan mudah meskipun tape mobil Anda rusak.


modul usb tape mobil


– Fungsi Charge


Selain berfungsi untuk mendengarkan musik, modul USB tape mobil ini juga dapat Anda gunakan untuk melakukan pengisian gadget Anda. Port USB yang tersedia pada modul audio mobil ini bisa Anda gunakan untuk pengisian baterai menggunakan kabel USB. Output dari port USB ini mencapai 5 V sehingga bisa Anda gunakan mengisi baterai smartphone, powerbank dll.



– Dilengkapi Remote

Modul tape mobil ini juga dilengkapi dengan remote yang memudahkan Anda dalam mengoperasikan modul usb tape mobil ini dari kejauhan. Dengan adanya remote, tidak hanya penumpang di kursi depan yang bisa mengoperasikannya tetapi juga penumpang dikursi belakang bisa mengoperasikan modul audio mobil ini.


modul usb tape mobil


Isi Paket:


  • 1 x Tape Mobil

  • 1 x Remote

modul tape mobil











Info dan pemesanan, kunjungi: Modul USB Tape Audio Mobil - Dengarkan Musik Melalui USB / SD Card Dengan Mudah Meskipun Tape Mobil Rusak

Toko Online Surabaya

modul audio mobil, modul tape mobil, modul usb tape mobil, tape mobil rusak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar