Sabtu, 28 Juli 2018

Headlamp - Senter Kepala 15 Led dengan Cahaya Output Terang dan Awet Digunakan

senter kepala led


Senter kepala memiliki peran penting untuk membantu mempermudah pekerjaan seperti saat memancing, servis kendaraan, dan sebagainya. Dengan senter kepala ini, Anda akan lebih mudah melihat obyek atau hasil tangkapan Anda pada saat memancing dimalam hari. Apalagi ketika servis motor, senter jenis ini memiliki fungsi sangat penting untuk melihat komponen-komponen kecil kendaraan yang tidak sulit dilihat tanpa tambahan cahaya.


Jika Anda sedang membutuhkan senter kepala untuk melakukan berbagai aktivitas Anda, kini kami telah menyediakan produk khusus senter kepala yang akan sangat membantu Anda mempermudah pekerjaan Anda nantinya. Senter kepala yang ini memiliki 15 led lampu yang akan membarikan output cahaya yang optimal.


Senter kepala 15 led ini sangat awet untuk digunakan, karena meskipun cahaya yang dihasilkannya sangatlah terang tetapi senter ini sangat sedikit sekali mengkonsumsi energi. Sehingga bisa awet dan tahan lama. Senter ini menggunakan baterai sebagai sumber daya nya Baterai yang digunakannya adalah jenis baterai  lead acid bebas perawatan 1200mAh . Jadi, ketika baterai habis Anda dapat mengisi ulang.


Baterai yang digunakan pada headlamp ini bisa tahan lama dan berulang sampai 250 kali lebih.  Terdapat dua level tingkat sinar yaitu pertama LED redup yang tahan sekurangnya 18jam dan LED terang sekurangnya 8 jam. Anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan Anda.


Senter kepala led ini sangat cocok untuk Anda gunakan ketika sedang melakukan kegiatan diluar (Outdoor) seperti kemah, panjat tebing, hiking, memancing, servis kendaraan dan masih banyak lagi. Senter ini juga nyaman dipakai, tidak merosot saat digunakan dikepala dan akan tetap nyaman meskipun lama digunakan.


Spesifikasi : 


– Senter kepala 15 led

– Baterai isi ulang

– Baterai tahan lama digunakan berulang 250 kali lebih

– Dengan 15 lampu LED awet ,


– Cahaya output super terang


– Konsumsi energi rendah

– Terdapat dua level tingkat sinar yaitu pertama LED redup yang tahan sekurangnya 18jam dan LED terang sekurangnya 8 jam

– Cocok untuk memancing , servis kendaraan, kegiatan outdoor dan lain sebagainya


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Headlamp - Senter Kepala 15 Led dengan Cahaya Output Terang dan Awet Digunakan

Toko Online Surabaya

headlamp, senter kepala, senter kepala 15 led, senter kepala led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar