Selasa, 24 Oktober 2017

Water Zoom - Semprotan Tekanan Tinggi Serbaguna Dengan Dua Tipe Nozzle

water zoom


Anda mungkin kerap kesulitan ketika membersihkan jendela yang tinggi maupun mencuci mobil karena air tidak bisa menyemprot dengan kencang? Menyiram bunga dan tanaman juga menjadi tidak menyenangkan karena air yang tidak bisa menyemprot dengan sempurna. Saat ini telah hadir water zoom untuk mengatasi semua masalah Anda di atas.


semprotan jet NEW !! WATER ZOOM - HIGH PRESSURE !! >>> SEMPROTAN AIR, SABUN + SIKAT


Water zoom ini adalah alat untuk mengubah tekanan air dari dalam selang menjadi semprotan tekanan tinggi. Cukup sambungkan selang dengan water zoom ini maka Anda akan memiliki alat semprotan tekanan tinggi. Tentunya ini cocok sekali untuk menyiram tanaman di kebun.


Semprotan jet ini juga dilengkapi dengan sikat dimana ini dapat digunakan untuk membersihkan lantai maupun mobil. Ketika Anda memasang bagian sikat pada water zoom maka air akan tetap bisa menyemprot melalui celah-celah sikat, sehingga menyikat akan menjadi lebih mudah bersih.


NEW !! WATER ZOOM - HIGH PRESSURE !! >>> SEMPROTAN AIR, SABUN + SIKATNEW !! WATER ZOOM - HIGH PRESSURE !! >>> SEMPROTAN AIR, SABUN + SIKAT


Semprotan serbaguna ini tidak hanya dapat digunakan untuk menyemprot kebun dan mencuci mobil melainkan berbagai keperluan lainnya. Semprotan jet juga cocok digunakan untuk membersihkan kotoran dari jendela, memberishkan lantai, mencuci motor dan lain-lain. Sikatnya juga dapat digunakan untuk membersihkan kolam renang. Benar-benar semprotan serbaguna bukan?


Water zoom ini memiliki 2 nozel, yaitu nozel jet & kipas. Nozel-nozel ini berguna untuk mengatur dan memperkuat semprotan air sesuai kebutuhan Anda. sehingga semprotan air menjadi lebih kuat dan stabil.


Spesifikasi:


-terbuat dari bahan berkualitas tahan lama


-cocok untuk berbagai jenis selang


Isi paket:


-kepala nozzle air jet

-kepala nozzle air spray

-dispenser dispenser sabun

-sikat

-koneksi ke selang




Info dan pemesanan, kunjungi: Water Zoom - Semprotan Tekanan Tinggi Serbaguna Dengan Dua Tipe Nozzle

Toko Online Surabaya

sempritan tekanan tinggi, semprotan jet, semprotan serbaguna, water zoom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar