Rabu, 25 Oktober 2017

Obeng Magnet Dengan 8 Mata Obeng, Obeng Serbaguna Untuk Segala Macam Kebutuhan

set obeng bolak balik isi 8


Obeng merupakan salah satu jenis alat multifungsi yang dapat digunakan untuk instalasi listrik dan juga dapat digunakan untuk servis motor dan alat elektronik milik Anda. Jenis mata obeng memanglah cukup beragam. Oleh karena itu Anda pasti membutuhkan jenis obeng yang lengkap guna memudahkan Anda untuk mengerjakan sesuatu


Kini telah hadir sebuah obeng bisa panjang pendek yang berguna untuk memudahkan Anda dalam mengerjakan instalasi listrik, servis motor hingga membetulkan perangkat elektronik milik Anda. Obeng ini berbeda dengan obeng biasa, sebab terdapat sebuah magnet penjepit yang membuat Anda dengan mudah melepas dan memasangkan mata obeng yang berbeda beda.


Praktis 


Obeng ini memang cukup praktis ketika Anda menggunakannya. Sebab obeng bolak balik dengan magnet ini memang mudah untuk Anda lepas atau mengganti mata obengnya karena telah dilengkapi dengan magnet yang terdapat pada bodi obeng.


Kuat


Obeng bolak balik berbagai bentuk ini terbuat dari bahan stainless stell yang kuat untuk Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan serta juga obeng ini tidak mudah patah dan juga tidak mudah berkarat.


obeng 8


Hemat


Dengan menggunakan set obeng bolak balik isi 8 ini tentunya menghemat pengeluaran Anda untuk membeli obeng. sebab dalam paket pembelian obeng ini telah terdapat 8 mata obeng yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.


Untuk satu set obeng bolak balik isi 8 ini terdiri dari mata obeng yang berbeda jenis dan kegunaannya. Diantaranya adalah :


PH#000 – (-)1.5mm

PH#0 – (-)2.5mm

PH#00 – (-)1.8mm

T5 – T6

T8 – T9

Y#0- ( * )2.0mm

Y#00- ( * )1.5mm

H1.5mm – H2.0mm
obeng bisa panjang pendekObeng set bolak balik with magnet ( 8 pcs driver set ) ( kualitas bagus )




Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Magnet Dengan 8 Mata Obeng, Obeng Serbaguna Untuk Segala Macam Kebutuhan

Toko Online Surabaya

obeng bisa panjang pendek, obeng bolak balik berbagai bentuk, obeng bolak balik dengan magnet, set obeng bolak balik isi 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar