Minggu, 22 Oktober 2017

Hanging Scale, Timbangan Analog Gantung Tanpa Baterai & Tahan Lama

timbangan pegas analog


Timbangan merupakan sebuah alat yang dapat menunjukkan suatu berat dari barang. Ya, timbangan memang memiliki peran yang cukup penting karena alat ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang membuka usaha dagang dan bisnis lainnya seperti loundry baju.


Kini telah hadir hanging scale yakni sebuah alat timbangan  gantung yang dapat dengan mudah Anda gunakan untuk menimbang apapun dengan kapasitas sekitar 25 kg.


Desain Simpel


Timbangan analog ini secara sekilas memang memiliki desain yang cukup simpel dan mudah digunakan. Ya, timbangan ini dapat Anda gantungan di manapun guna menimbang berat dari suatu barang. Selain itu juga timbangan analog ini dilengkapi dengan tombol putaran ke angka 0 sehingga memudahkan Anda menggunakan timbangan ini.


Kuat


Timbangan pegas analog ini merupakan salah satu jenis timbangan yang cukup kuat. Ya, timbangan ini mampu menimbang suatu barang dengan bobot maksimal sekitar 25 kg.


Hemat & Tahan Lama


Berbeda dengan timbangan timbangan lainnya, timbangan analog ini cukup menghemat pengeluaran Anda karena timbangan ini tidak menggunakan baterai sehingga lebih tahan lama dibandingkan dengan timbangan lainnya.


Mudah Disimpan


Dengan memiliki ukuran sekitar 18 X 17 X 4 cm sehingga timbangan analog ini mudah Anda simpan dan bawa kemanapun dan kapanpun


Jadi, timbangan pegas analog ini merupakan salah satu produk timbangan best seller dan banyak orang yang jual timbangan analog ini


 


Timbangan pegas analog dengan kapasitas 25 kg.

Tanpa baterai dan pemakaian tahan lama di bandingkan menggunakan timbangan digital.

ukuran : 18 cm x 17 cm x 4 cm ( tebal ).

bahan terbuat dari metal.

terdapat tombol putaran untuk ke angka 0.


Timbangan pegas 25kg

– Skala Akurat

– Bisa digunakan untuk timbangan laundry, sembako, buah dll

– Praktis bisa dibawa kemana-mana sesuai kebutuhan

– Kapasitas 25 kg

– Lengkap dengan dus , gabus dan pengait 2pcs ( lihat foto ).
timbangan analogTimbangan Pegas Analog /Jarum - Spring / Crane / Hanging Scale LaundryTimbangan Pegas Analog /Jarum - Spring / Crane / Hanging Scale LaundryTimbangan Pegas Analog /Jarum - Spring / Crane / Hanging Scale Laundry




Info dan pemesanan, kunjungi: Hanging Scale, Timbangan Analog Gantung Tanpa Baterai & Tahan Lama

Toko Online Surabaya

hanging scale, jual timbangan analog, timbangan analog, timbangan pegas analog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar