Senin, 30 Oktober 2017

Pouch Makanan Training Anjing - Membawa Keperluan Training Anjing Jadi lebih Praktis

pouch makanan anjing


Anda sedang rajin melatih Anjing Anda? Dalam melatih Anjing Anda membutuhkan makanan atau mainan anjing untuk Anda berikan kepada Anjing Anda. Jika Anda melatih anjing Anda di taman, Anda membutuhkan pouch untuk membawa makanan atau mainan Anjing Anda agar lebih praktis. Anda bisa menggunakan pouch makanan anjing ini untuk membawanya. Tas anjing multifungsi ini terdiri dari 3 bagian utama yaitu: Food pouch, bag dispenser dan extra pocket.


Pouch Makanan


Bagian utama dari tas makanan anjing ini adalah pouch makanan, bagian ini terletak di komparmen bagian tengah. Bagian pouch ini sangat mudah diakses sehingga Anda bisa mengambil makanan atau mainan dengan mudah tanpa ribet daripad Anda harus membawa sebungkus makanan anjing.


Dispenser Poop Bag


Anjing Anda bisa buang kotoran sewaktu-waktu, Anda pasti tidak mau anjing Anda mengotori taman atau fasilitas umum lain bukan? Anda bisa meletakkan poop bag pada bagian poop bag dispenser. Dispenser kantong plastik ini terdapat di bagian belakang pouch yang sangat mudah Anda ambil disaat Anda membutuhkan.


Extra Pocket


Extra pocket ini merupakan kantung-kantung tambahan dibagian depan tas training anjing. Anda dapat meletakkan barang-barang Anda pada bagian ini seperti HP, kunci kendaraan, uang kecil ataupun barang kecil lainnya.


Pouch ini terbuat dari bahan kanvas yang kuat dan tahan lama, dengan ukuran 16 x 19 x 8 cm cukup besar untuk membawa makanan atau maianan anjing. Pouch makanan anjing ini membuat Anda lebih mudah membawa keperluan training anjing Anda. Kegiatan training anjing akan lebih mudah dan menyenangkan.


Isi Paket:


1 pc tas anjing multifumgsi


tas makanan anjing




Info dan pemesanan, kunjungi: Pouch Makanan Training Anjing - Membawa Keperluan Training Anjing Jadi lebih Praktis

Toko Online Surabaya

pouch makanan anjing, tas anjing multifungsi, tas makanan anjing, tas training anjing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar