Kamis, 26 Oktober 2017

Kaca Spion Tengah Mobil Ini Miliki Jangkauan Tampilan yang Lebih Lebar

kaca spion tengah


Saat mengemudikan kendaraan apapun Anda harus selalu waspada dan hati-hati. Begitupula ketika mengemudikan mobil, yang mana Anda hanya bisa mengandalkan kaca spion untuk mengawasi lalu lintas sekitar. Itu artinya Anda membutuhkan kaca spion yang benar-benar mampu memudahkan Anda dalam melihat keadaan di belakang mobil. Karena itu pastikan Anda memiliki kaca spion tengah yang mumpuni.


Kaca Spion Tengah
Kaca spion ini memiliki mirror cembung yang akan memberikan kualitas pantulan yang lebih tajam dan jernih. Dibuat dengan ukuran 270 mm (P) x 75 mm (L), kaca spion ini kompatibel untuk dipasang untuk kaca bagian tengah dalam mobil Anda.


Jangkauan Tampilan yang Lebih Lebar
Kaca spion tengah mobil ini dibuat dari bahan kaca, jadi bukan dari bahan laminasi. Dengan begitu kualitas pantulan yang dihasilkan jauh lebih berkualitas. Dengan kaca ini Anda akan mendapatkan jangkauan tampilan yang lebih lebar dibandingkan menggunakan kaca spion bawaan mobil.


Mudah Dipasang
Kaca spion tengah untuk mobil ini dibekali dengan klip sehingga sangat memudahkan Anda ketika memasangnya. Anda tidak perlu melepas kaca spion bawaan mobil, jadi cukup dijepitkan saja. Selain itu, kaca spion ini juga dapat diaplikasikan ke berbagai merek mobil.


Kualitas Mumpuni
Berbeda dari yang jual kaca spion tengah mobil biasa, kaca ini lebih ungguk karena kualitasnya. Bukan hanya bisa memberikan jangkauan wider view saja, tapi Anda juga akan mendapatkan kualitas kaca yang hebat dan memiliki distorsi yang rendah. Dengan begitu tidak akan ada dua gambar dengan lapisan permukaan yang membayang.


Spesifikasi:
Ukuran: 270mm (P) x 75mm (L)


Isi Paket:
1 x Kaca Spion Tengah
kaca spion tengah untuk mobilKACA SPION TENGAH / DALAM / WIDE VIEW MIRROR 270mm / CONVEX MIRRORKACA SPION TENGAH / DALAM / WIDE VIEW MIRROR 270mm / CONVEX MIRROR




Info dan pemesanan, kunjungi: Kaca Spion Tengah Mobil Ini Miliki Jangkauan Tampilan yang Lebih Lebar

Toko Online Surabaya

jual kaca spion tengah mobil, kaca spion tengah, kaca spion tengah mobil, kaca spion tengah untuk mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar