Rabu, 25 Oktober 2017

Gunting Baja Ringan - Gunting Serbaguna untuk Memotong Baja Ringan, Stainless, Seng, Alumunium, dan Kulit

gunting seng


Bagi Anda yang sedang atau akan menggunting baja ringan, stainless steel atau alumunium gunting stainlessteel ini bisa menjadi pilihan yang bisa Anda gunkan jika belum memilikinya. Gunting serbaguna ini menggunakan bahan CR-V / Chrome Vanadium yang merupakan salah satu bahan metal terbaik yang sering di gunakan dinegara-negara eropa. Sehingga bisa dipastikan jika  gunting ini memiliki kualitas dan daya tahan serta tingkat kekerasan yang tinggi hingga  mencapai 60 HRC.


Terdapat gerigi pada bagian kepala gunting seng ini setebal 2mm yang dapat digunakan untuk membantu proses pemotongan baja ringan, stainless steel ataupun alumunium. Ketika gunting baja ringan ini digunakan untuk  memotong baja ringan, ketebalan yang bisa dicapai adalah 1,2 mm sedangkan jika digunakan utuk memotong stainless steel, ketebalan yang bisa dicapai hingga 0,7 mm.


Memiliki design yang sedikit berbeda dan ukurannya lebih besar dari gunting pada umumnya. Pegangan pada gunting seng ini dirancang khusus agar lebih nyaman apabila memegangnya. Gerigi yang tajam  pada gunting serbaguna ini dapat menghasilkan potongan yang rapi pada bahan yang dipotong.


Selain untuk memotong baja ringan, gunting serbaguna ini juga bisa digunakan untuk memotong bahan kulit, kawat, seng. Jadi, satu alat bisa digunakan untuk memotong banyak bahan dan material yang berbeda-beda. Pastinya gunting baja ringan ini akan sangat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.


 


Rincian Produk:


– Ukuran Gunting :10″

– Panjang keseluruhan : 25cm

– Diameter Gunting (bagian kepala) : 17 mm

– lebar gerigi pada bagian gunting : 2 mm

– Bahan:  CR-V / Chrome Vanadium

– Warna seperti pada gambar

– Memudahkan menggunting seng

– Sangat praktis digunakan

– Hasil potongan Rapi

– Bisa digunakan untuk memotong bahan kulit juga


Gunting Baja Ringan Holo Kulit Stainless Steel karpet SengGunting Baja Ringan Holo Kulit Stainless Steel karpet Seng




Info dan pemesanan, kunjungi: Gunting Baja Ringan - Gunting Serbaguna untuk Memotong Baja Ringan, Stainless, Seng, Alumunium, dan Kulit

Toko Online Surabaya

gunting baja ringan, gunting seng, gunting serbaguna, gunting stainless steel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar