Selasa, 24 Oktober 2017

Car Inverter - Mengisi Daya Handphone di Mobil Jadi Lebih Praktis


 


inverter mobil


Car inverter adalah salah satu peralatan yang wajib dimiliki oleh setiap pemilik mobil saat ini. Seperti kita ketahui terkadang ketika tengah bepergian jauh menggunakan mobil, baterai smartphone kita kerap habis karena lama tidak diisi dayanya. Dengan menggunakan inverter mobil ini, maka Anda bisa mengisi daya smartphone meski tengah berada dalam mobil.
inverter untuk mobil


Inverter untuk mobil ini berfungsi mengubah arus DC ke AC sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya pada perangkat digital ataupun perangkat lainnya. Dengan menggunakan car inverter maka Anda akan bisa memiliki daya sampai 120 watt. Jadi Anda tetap mendapatkan daya listrik saat bepergian maupun ketika listrik di rumah mati.



inverter-mobil (3)

Inverter mobil praktis ini didesain memiliki bobot yang ringan, jadi saat dihubungkan ke lighter plug di mobil tidak terlalu berat sehingga tidak akan mudah jatuh. Selain itu, car inverter ini memiliki bentuk silinder. Dengan bentuk ini maka inverter mobil ini tidak akan memakan banyak tempat di dashboard mobil.

inverter-mobil (2)



Pada inverter mobil ini juga terdapat dua port USB yang bisa Anda gunakan untuk menghubungkan kabel USB. Port USB ini bisa Anda gunakan untuk berbagai macam keperluan seperti mengisi daya handphone, tablet, game konsol dan lain-lain.

inverter-mobil (1)


Inverter mobil praktis ini juga memiliki fitur restart. Fitur restart ini dapat digunakan jika terjadi masalah pada car inverter ini dan memerlukan restart untuk memperbaikinya.


Spesifikasi:

– Voltage : 12 volt

– Power supply : 120 Watt


Isi paket:

1 x car inverter






Info dan pemesanan, kunjungi: Car Inverter - Mengisi Daya Handphone di Mobil Jadi Lebih Praktis

Toko Online Surabaya

car inverter, inverter mobil, inverter mobil praktis, inverter untuk mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar