Selasa, 24 Oktober 2017

Pelampung Pancing LED - Lampu Pemikat Ikan Untuk Memancing Dimalam Hari

lampu pelampung pancing


Memancing dimalam hari tidak hanya membutuhkan umpan dan spot yang bagus. Ada faktor lain yang mempengaruhi hasil ikan yang Anda dapatkan yaitu penggunaan cahaya pemikat ikan. Ikan akan cenderung mendekati cahaya yang ada didalam air, sehingga Anda harus menggunakan cahaya pemikat agar umpan Anda cepat dimakan ikan.


Ada banyak cahaya pemikat yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah lampu LED pelampung pancing. Lampu pemikat ikan ini memiliki beberapa fitur menarik yaitu:


– Memiliki lampu LED dengan kecerahan tinggi


– Memiliki posisi visual yang akurat


– Penggunaan daya rendah dan waktu bersinar sangat panjang


lampu led pelampung pancing


Lampu pelampung pancing ini memiliki daya apung diatas air yang cukup baik, dengan warna lampu LED yang cerah sangat efektif memancing ikan untuk berkumpul disekitar pelampung Anda dan dapat menarik ikan-ikan besar. Pelampung pancing LED ini lebih praktis dibandingkan dengan cahaya pemikat yang terbuat dari fosfor, karena lampu ini dapat digunakan berkali-kali dan dalam waktu yang lama.


Pelampung Pancing LED Squid Bait Lure Light Flashing Lampu Pemikat


Lampu LED pelampung pancing ini menggunakan 3 baterai AG3 yang sudah tersedia didalam pelampung, jika baterai habis Anda bisa menggantinya dengan refill baterai yang dijual terpisah dengan harga terjangkau. Setelah selesai digunakan Anda disarankan untuk mengeluarkan baterai untuk menghindari kerusakan pada baterai dan lampu.


Pelampung Pancing LED Squid Bait Lure Light Flashing Lampu Pemikat


Terdapat beberapa pilihan warna lampu pelampung pancing ini yaitu:  biru, merah, putih dan hijau, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan Anda warna apa yang akan Anda gunakan  Dengan ukuran hanya 61.5mm x 16.3mm / 2.42 x 0.64inch, pelampung ini sangat mudah dibawa dan memberikan hasil yang efektif.  Lampu pemikat ikan ini dapat Anda gunakan untuk memancing dilaut, kolam ataupun sungai sesuai kebutuhan Anda.


Isi Paket:


1 pc lampu pemikat ikan


Pelampung Pancing LED Squid Bait Lure Light Flashing Lampu Pemikat




Info dan pemesanan, kunjungi: Pelampung Pancing LED - Lampu Pemikat Ikan Untuk Memancing Dimalam Hari

Toko Online Surabaya

lampu led pelampung pancing, lampu pelampung pancing, lampu pemikat ikan, pelampung pancing led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar