Jumat, 27 Oktober 2017

Jual Catok Ragum Meja - Alat Pemegang Perhiasan Saat Dibuat, Diperbaiki atau Sedang Dihias

catok-ragum-meja (1)


Bagi Anda yang memiliki bisnis perhiasan kerajinan tangan seperti cincin kalung permata, berilan, emas dan sebagainya patut Anda coba Bench Vise atau istilahnya adalah catok ragum meja. Alat ini berfungsi untuk memegang bagian- bagian terkecil dari perhiasan. Bisa Anda gunakan sebagai hobi, membuat model  perhiasan dan masih banyak lagi pengaplikasiannya. Jadi ragum ini akan memudahkan Anda ketika ingin membuat, memperbaiki, atau menghias perhiasan-perhiasan yang memang sulit untuk dipegang tangan akibat ukurannya yang kecil.


Catok ragum meja ini terbuat dari bahan Alumunium cast yang dapat bertahan lama meskipun sudah sering dipakai. Bahan alumunium yang dijadikan sebagai materialnya membuat bench vise ini lebih ringan beratnya juga tidak akan mengalami pengkaratan. Dengan rancangan yang mini menjadikan ragum ini portable sehingga mudah dipindahkan sesuai keinginan.


Sempurna, dan tidak memakan banyak ruang selain itu, catok ragum meja ini  bisa berputar ke sudut yang berbeda membuatnya menjadi lebih praktis. Bench vise ini sangat cocok untuk proyek kerajinan kecil. Dirancang dengan baik, menempel dengan kuat ke atas meja dan mampu memegang benda dengan sangat baik. Dilengkapi dengan penutup penjepit empuk yang dapat dilepas dengan mudah, yang memungkinkan catok ragum meja ini untuk memegang potongan sangat kecil dengan memegang bagian benda yang sangat sedikit.


catok-ragum-meja (3)


Spesifikasi:

Max rahang membuka kira-kira: 30 mm

Jaw Lebar: 32mm

Klem ke Permukaan hingga: 32 mm Tebal

Jaws: Halus

Vise Overall Dimensions: 85 mm x 95 mm / 3.35 “x3.74″ (approx.)

Vise Body: Aluminium

Sekrup & Tangani: Baja

Berat: 867 g

Kuantitas: 1 pc
catok-ragum-meja (2)




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Catok Ragum Meja - Alat Pemegang Perhiasan Saat Dibuat, Diperbaiki atau Sedang Dihias

Toko Online Surabaya

bench vise, catok ragum meja, jual ragum, ragum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar