Rabu, 25 Oktober 2017

Charger Motor USB 2 Port - Isi Daya Gadget Anda Selama Perjalanan



charger motor usb


Saat ini handphone sudah tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita. Kemanapun Anda pergi pasti membawa handphone. Permasalahan yang sering terjadi adalah HP Anda kehabisan daya baterai saat Anda sedang berkendara dijalan. Jika Anda berkendara dengan mobil mungkin itu tidak jadi masalah, tapi jikaAnda berkendara dengan motor, Anda pasti bingung akan mengisi daya dimana. Saat ini Anda sudah bisa mengisi daya baterai di motor Anda dengan menggunakan charger motor USB.


Charger USB untuk motor ini dihubungkan dengan aki motor sehingga dapat Anda gunakan untuk mengisi daya pada gadget Anda. Pemasangan alat ini cukup mudah, setelah Anda pasang pada aki, alat ini langsung bisa Anda gunakan untuk mengisi daya pada gadget Anda.


charger usb untuk motor



Motorcycle USB charger ini memiliki 2 port USB yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya 2 buah gadget sekaligus. Anda tidak hanya bisa mengisi handphone Anda, tetapi Anda juga bisa mengisi daya power bank Anda. USB charger motor 2 port ini dapat digunakan untuk semua motor dan juga bisa untuk mengisi daya pada gadget apapun yang Anda miliki.
charger motor usb

Charger motor USB ini cocok untuk para pekerja ojek online, kurir ekspedisi ataupun pekerjaan lain yang mengharuskan Anda berada dijalan dalam waktu lama. Selain itu juga cocok Anda gunakan saat Anda traveling dengan motor ataupun saat perjalanan jauh sehingga Anda tidak perlu berhenti disuatu tempat hanya untuk mengisi baterai. Dengan charger motor USB ini Anda tidak perlu khawatir gadget Anda kehabisan baterai saat Anda berada diperjalanan.




Spesifikasi:

Power : DC 5V 3,1 A




Isi Paket:

1 pc motorcycle usb charger
charger usb untuk motor





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Motor USB 2 Port - Isi Daya Gadget Anda Selama Perjalanan

Toko Online Surabaya

charger motor usb, charger usb untuk motor, motorcycle usb charger, usb charger motor 2 port

Tidak ada komentar:

Posting Komentar