Selasa, 31 Oktober 2017

Emergency Air Matting, Matras Angin Multifungsi Untuk Mendukung Aktivitas Outdoormu

emergency air matting


Bagi Anda yang memiliki hobi traveling atau hiking tentunya membutuhkan sebuah matras yang dapat dijadikan sebagai alas untuk beristirahat. Namun, ketika Anda menggunakan matras pada umumnya memang terlalu banyak memakan tempat karena tidak mudah dilipat dan ukurannya pun terlalu panjang.


Oleh karena itu, kini telah hadir emergency air matting yang merupakan sebuah matras praktis dan simpel sehingga mudah Anda bawa kemanapun dan tidak banyak memakan tempat karena dapat dilipat hingga mengecil.


Cocok Untuk Kegiatan Apapun


Nah, bagi Anda yang hobi traveling ataupun hiking, Anda dapat menggunakan matras udara ini untuk alas tenda ataupun sebagai alas duduk untuk bersantai dengan kawan Anda.


matras udara


Kuat


Kasur angin ini memang cukup kuat ketika digunakan. Terbukti bahwa kasur portable ini dapat menahan bobot sekitar 1 orang dewasa atau sekitar 80 kg lebih


Desain Futuristik


Desain dari matras tiup ini tampak elegan dan futuristik. Ya, desain dari matras portable ini terlihat bergelombang sehingga akan sangat nyaman ketika Anda berbaring diatas matras ini


emergency Air Matting


Mudah Digunakan


Untuk dapat menggunakan matras udara ini, Anda cukup  meniup lubang matras yang telah tersedia hingga matras ini mengembang dan dapat Anda gunakan untuk beristirahat atau sebagai alas tenda Anda.


Ringan dan Praktis


Matras tiup ini memiliki panjang dan berat sekitar 2000 x 600 x 60 cm serta memiliki bobot sekitar 10 atau 15 gram sehingga tidak membuat berat  Anda ketika membawa matras ini ke dalam tas.


emergency Air Matting


Kelengkapan Paket :


1 x emergency air matting




Info dan pemesanan, kunjungi: Emergency Air Matting, Matras Angin Multifungsi Untuk Mendukung Aktivitas Outdoormu

Toko Online Surabaya

emergency air matting, kasur angin, matras tiup, matras udara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar