Selasa, 24 Oktober 2017

Thermometer Aquarium - Mengukur Suhu Aquarium Lebih Mudah dan Cepat

thermometer-aquarium


Saat memelihara ikan dalam akuarium, menjaga air akuarium pada suhu yang tepat sangatlah penting. Setiap ikan memiliki habitat asli yang berbeda-beda, sehingga ikan yang Anda pelihara harus berada pada suhu yang sama seperti habitat asli ikan tersebut. Ikan yang berada pada suhu yang tepat akan mampu tumbuh dan berkembang dengan lebih optimal dibandingkan jika suhunya tidak sesuai.


Untuk menjaga suhu akuarium tetap berada pada suhu yang tepat Anda memerlukan pengukur suhu aquarium. Thermometer aquarium akan memudahkan Anda memantau suhu air dalam akuarium Anda sehingga Anda bisa menyesuaikan heater yang Anda pasang pada akuarium..


Thermometer untuk aquarium ini tidak memerlukan kabel untuk penggunaannya, Anda hanya perlu mencelupnya kedalam air akuarium Anda dan suhu air akan langsung terdeteksi. Thermometer aquarium ini dapat mengukur suhu mulai -10 C sampai 50 C. Sumber daya yang digunakan thermometer ini adalah LR44.


Dengan penggunaan yang mudah, Anda akan bisa memantau suhu air aquarium setiap saat sesuai kebutuhan. Dengan suhu yang tepat, ikan Anda akan mampu tumbuh dan bekembang lebih maksimal.


Isi Paket:


1 pc pengukur suhu aquarium




Info dan pemesanan, kunjungi: Thermometer Aquarium - Mengukur Suhu Aquarium Lebih Mudah dan Cepat

Toko Online Surabaya

jual thermometer aquarium, pengukur suhu aquarium, thermometer aquarium, thermometer untuk aquarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar