Senin, 23 Oktober 2017

Kop Kaca 3 Kaki - Alat Pengangkat Kaca Praktis, Aman Untuk Memindahkan Kaca

Kop_kaca_3_kaki


Kaca merupakan salah satu benda yang mudah pecah bilamana Anda tidak berhati hati memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain. Karena itu, untuk memindahkan kaca ini Anda butuh sebuah alat pengangkat kaca khusus guna menghindari kerusakan seperti retak hingga pecah ketika Anda memindahkan kaca.


Kini telah hadir glass suction cup yang berfungsi untuk  mengangkat dan memindahkan kaca dengan aman dan tentunya mudah untuk Anda gunakan.


Praktis


Alat ini berbentuk kop kaca 3 kaki yang memudahkan Anda untuk memindahkan kaca tanpa memerlukan bantuan dari seseorang. Ya, terdapat sebuah pegangan dengan 3 suction cup (cup penghisap) yang berfungsi untuk mengangkat kaca dengan mudah. Suction cup sangat kuat menempel pada benda licin seperti kaca sehingga tidak mudah terlepas atau jatuh. Jadi, sangat praktis untuk Anda gunakan ketika memindahkan sebuah kaca dirumah atau di tempat kerja Anda.


Kuat


Meskipun memiliki desain yang cukup kecil, namun kop kaca ini mampu mengangkat kaca dengan kekuatan maksimal sekitar 120 kg.


Desain Simpel


Glass suction cup ini memang dirancang sebagai suatu alat yang simpel dan kecil agar dapat Anda gunakan sewaktu waktu dan juga dapat Anda simpan dengan mudah.


Jadi, glass suction cup ini merupakan alat yang wajib Anda gunakan untuk memindahkan kaca agar kaca yang Anda pindahkan tersebut aman dari resiko kaca pecah dan retak


glass suction cup




Info dan pemesanan, kunjungi: Kop Kaca 3 Kaki - Alat Pengangkat Kaca Praktis, Aman Untuk Memindahkan Kaca

Toko Online Surabaya

alat pengangkat kaca, glass suction cup, kop kaca, kop kaca 3 kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar