Sabtu, 28 Oktober 2017

Jual Rubber Board - Tatakan Untuk Leathercraft dan Dapat Meredam Suara Saat Digunakan

rubber 1


Rubber board merupakan peralatan leathercraft atau kerajinan kulit yang harus Anda miliki khususnya bagi Anda yang hobi atau bekerja untuk membuat kerajinan tangan dari kulit. Rubber board ini bisa Anda jadikan tatakan meja ketika sedang mengerjakan berbagai macam kerajinan atau hiasan dari kulit. Sehingga permukaan meja Anda akan terlindungi.


Rubber board ini memiliki kualitas bagus yang terbuat dari bahan karet, yang mana rubber board ini memiliki aroma karet yag sangat kental tetapi akan pudar sendiri seiring berjalannya waktu. Ketika Anda sedang mengerjakan kerajinan tangan dari kulit yang dilakukan dengan cara memukul, Anda tidak perlu khawatir jika menimbulkan suara yang berisik, karena tatakan rubber board unik ini dapat meredam suara yang diakibatkan oleh pukulan tersebut. Selain itu, meskipun dipukul berkali-kali, peralatan kulit rubber ini akan mudah rusak atau lecet dan tetap awet untuk digunakan.


Rubber board juga ini dapat melindungi pukulan ujung tali, pisau pemotong atau pahat saat digunakan sebagai tatakan selain itu juga menjadikan peralatan lebih awet tajam. Karena bahannya dari karet sehingga rubber board ini dapat mengurangi kebisingan penggunaan alat-alat saat bekerja.


Rubber board unik ini dapat melindungi peralatan agar tidak mudah tumpul. Apabila Anda memiliki teman yang suka membuat kerajinan tangan dari kulit, memberikan rubber board ini mungkin bisa anda jadikan pilihan sebagai kado yang sangat bermanfaat baginya. Ukuran yang tersedia adalah 20 x 30 cm.


rubber 2


Spesifikasi Produk:

Tatakan meja untuk leather craft


Kegunaan : tatakan untuk mengerjakan Leathercraft ( Punch etc ).


Agar peralatan tidak mudah tumpul.


Ukuran : 20 x 30 cm


Fungsi :


– Meredam kebisingan


– Melindungi meja dan mengurangi getaran meja


– Cocok untuk dijadikan sebagi hadiah




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Rubber Board - Tatakan Untuk Leathercraft dan Dapat Meredam Suara Saat Digunakan

Toko Online Surabaya

jual rubber board, peralatan kulit rubber board, rubber board, rubber board unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar