Selasa, 31 Oktober 2017

Lindungi Microphone Milik Anda Dari Jamur dan Kuman dengan Cover Mic

cover mic


Bagi Anda yang hobi bernyanyi atau memiliki bisnis karaoke, tentunya tidak asing dengan alat microphone ini bukan. Nah, tentunya setiap jenis microphone perlu diberi cover mic yang berfungsi untuk melindungi mic dari jamur serta kuman agar tidak bau dan juga rusak.


Nah, kini telah hadir sebuah cover untuk mic dengan ragam warna yang cocok untuk melindungi segala jenis microphone yang Anda miliki.


Lindungi Microphone Dari Kerusakan


Cover mic ini terbuat dari bahan kain yang berkualitas sehingga sangat cocok untuk melindungi microphone Anda dari segala jenis kuman dan jamur yang dapat menyebabkan mic Anda rusak. Selain itu juga alat ini menghindarkan dari masalah mic bau


Kaya Pilihan Warna


Tersedia beragam pilihan warna untuk cover mic yang Anda pesan seperti warna hijau, biru, hitam, dan warna lainnya.


Kompatibel Dengan Semua Merk Microphone 


Anda tak perlu khawatir membeli cover mic ini, sebab alat ini dapat digunakan untuk segala jenis microphone yang Anda miliki dirumah maupun di tempat usaha karaoke milik Anda.


Jadi, bilamana Anda ingin melindungi dan menjaga microphone Anda tetap awet dan juga mencegah microphone Anda dari kuman dan jamur, maka Anda dapat menggunakan alat ini yang Anda dapatkan dari toko kami, karena kami jual cover mic yang berkualitas untuk Anda.


 


cover untuk micCover mic/Sarung Mic DgayaCover mic/Sarung Mic Dgaya




Info dan pemesanan, kunjungi: Lindungi Microphone Milik Anda Dari Jamur dan Kuman dengan Cover Mic

Toko Online Surabaya

cover mic, cover untuk mic, jual cover mic, mic bau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar