Jumat, 27 Oktober 2017

Sun Protector Headunit HRV - Pelindung Headunit Mobil Dari Sinar Matahari

sun protector headunit hrv


Head unit mobil kini banyak sekali digunakan oleh para pengguna mobil. Alasannya yaitu sebagai media hiburan ketika sedang berkendara. Seperti mendengarkan musik, mendengarkan radio, memutar CD player dan menonton video agar tidak bosan saat berkendara. Namun yang menjadi permasalahannya adalah ketika sedang berkendara di saat siang hari yang mana sinar matahari dapat masuk kedalam mobil sehingga mengakibatkan head unit mobil ini tidak bisa terlihat jelas karena sinar matahari menyilaukannya.


Hal seperti diatas terkadang sangat mengesalkan karena akan menyulitkan kita ketika ingin mengganti lagu atau menonton video atau bahkan menggunakan gps. Oleh karena itu, kini tersedia sun protector head unit hrv yang merupakan aksesoris honda hrv yang dapat digunakan untuk melindungi layar head unit dari sinar matahari sehingga layar head unit tetap jelas dan tidak sialau meskipun terkena sinar matahari. Canopy headunit hrv ini hadir sebagai solusi bagi kalian yang memiliki masalah seperti diatas.


Dengan menggunakkan sun visor headunit mobil honda ini kalian bisa dengan jelas melihat gambar layar head unit pada siang hari yang mana ketika mobil terkena pantulan  sinar matahari. Apalagi ketika menggunakan GPS, sun protector head unit hrv ini sangat penting sekali kegunaannya yang mana kita pastinya akan melihat layar head unit ini terus untuk mencari alamat dengan alat ini akan semakin memudahkan penggunanya dan layar head unit akan tetap terbaca dan mencari alamat un akan semakin mudah saat siang hari tanpa perlu khawatir layar akan silau ketika terkena sinar matahari.


Memilki design yang simple dan pemasangannnya yang mudah membuat canopy headunit HRV kini kian digemari masyarakat dan banyak dijadikan pilihan sebagai pelindung head unit mobil. Pemasangannya pun plug and play karena aksesoris honda hrv ini sudah terdapat double tape sehingga bisa langsung ditempelkan di atas headunit Anda.


Spesifikasi :

Bahan plastic ABS

Warna hitam

Pemasangan plug n play

Mudah tempel pada frame atas headunit

Design simple dan sudah termasuk double tape


aksesoris honda hrvcanopy headunit HRV/ sun protector headunit HRV - Aksesoris Honda HRV




Info dan pemesanan, kunjungi: Sun Protector Headunit HRV - Pelindung Headunit Mobil Dari Sinar Matahari

Toko Online Surabaya

aksesoris honda hrv, canopy headunit hrv, sun protector headunit hrv, sun visor headunit mobil honda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar